Sabtu, 19 Juni 2021

 
Bupati Dan Wakil Bupati Nias Terpilih, Resmi Dilantik Oleh Gubsu Edy Rahmayadi
Kamis, 10 Juni 2021 - 12:19:47 WIB

TERKAIT:
 
  • Bupati Dan Wakil Bupati Nias Terpilih, Resmi Dilantik Oleh Gubsu Edy Rahmayadi
  •  

    SERGAPONLINE.COM NIAS - Bupati dan wakil Bupati Nias terpilih pasca pilkada 2020, Ya'atulo Gulo, SE., SH., M.Si sebagai Bupati dan Arota Lase, A.Md periode 2021-2024, kini resmi dilantik langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, Kamis (10/6/21).

    Pelantikan yang digelar di aula Tengku Rizal Nurdin, rumah dinas Gubernur Sumatera Utara di Medan, berlangsung dengan khidmat dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang ketat.
    Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri.

    Prosesi pelantikan, Gubsu mengambil sumpah, janji jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nias kemudian disusul dengan penyematan tanda pangkat dan diakhiri dengan penandatanganan fakta integritas.

    Usai melantik, Gubsu menyampaikan beberapa pesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias yang dilantik, diantaranya harus memperkuat kesehajteraan masyarakat sesuai dengan sumpah yang telah di ucapkan. Selain itu tegas Gubsu, pemilu sudah selesai Bupati dan Wakil Bupati Nias harus menjadi orang tua dan merangkul semua pihak demi kemajuan di kabupaten Nias.

    “ pilkada sudah selesai, jadi saya menghimbau kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias yang dilantik hari ini agar bisa merangkul semua masyarakat di kabupaten Nias. perbedaan politk dan perbedaan pilihan sudah selesai. Saatnya anda harus menjadi orang tuanya siapapun dia ” Ujar Gubsu.

    Edy Rahmayadi juga meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias agar segera berkonsolidasi dan mempelajari serta melakukan penyerapan anggaran APBD maupun anggaran dari APBN di kabupaten Nias dengan benar, termasuk pekerjaan lain lagi ada infrastruktur ada pertanian. Dan pastikan ini semua bisa dilaksanakan.

    Pada kesempatan itu, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi menyampaikan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias yang dilantik.

    Dan meminta kepada Bupati dan Wakil Bupati Nias bekerja dengan sebaik baiknya.

    Edy rahmayadi juga mengingatkan agar tetap menjaga integritas diri sebagai pemimpin yang bersih.

    Tidak memperkaya diri, tidak memperkaya diri orang lain dan jangan rugikan uang negara. Termasuk tetap loyal terhadap pimpinan.

    925_zega



     
    Berita Lainnya :
  • Bupati Dan Wakil Bupati Nias Terpilih, Resmi Dilantik Oleh Gubsu Edy Rahmayadi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved