Minggu, 26 Juni 2022

 
Pemerintah Kota Gunungsitoli sampaikan informasi publik melalui konferensi pers
Jumat, 29 April 2022 - 12:02:51 WIB
Foto : walikota Gunungsitoli Ir Lakhomizaro Zebua bersama sekda dan staf ahli
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM GUNUNGSITOLI - Pemerintah Kota  Gunungsitoli menggelar Konferensi Pers guna informasi publik terkait Program Pemerintah Kota Gunungsitoli yang sudah terlaksana, maupun program pembangunan ke depan.

Dalam konferensi persnya, walikota Gunungsitoli, Ir Lakhomizaro Zebua menyampaikan beberapa item program pemerintah yang sudah dan sedang terlaksana, salah satu diantaranya mengenai kemajuan pembangunan infrastruktur disegala bidang, seperti : penataan kota melalui penertiban kendaraan, pemberdayaan masyarakat melalui Koperindag, demikian juga dari segi pendidikan dan kesehatan masyarakat, dan program lainnya sesuai Visi misi yaitu untuk kenyamanan masyarakat Kota Gunungsitoli.

Selain itu, walikota juga sempat membeberkan isu viral terkait perseteruan antara pedagang kaki lima dengan satpol PP Kota Gunungsitoli.
Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua mengatakan
“mengenai insiden yang terjadi di Eks pasar beringin itu adalah situasional, dimana petugas dilapangan juga mempunyai batas kesabaran. Dan setelah saya melihat video yang sebenarnya atau yang seutuhnya maka di sana terlihat jelas bahwa awalnya petugas telah menempuh jalur persuasif, namum oknum pedagang tersebut melawan dan memegang leher petugas, mencaci maki bahkan mengeluarkan kata-kata pengancaman kepada petugas, dan bukti Video seutuhnya itu sudah kita serahkan kepada pihak penyidik”. ucapnya.
Sesungguhnya, justru Walikota mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya petugas satpol PP yang bertugas di lapangan dengan penegakkan perda demi ketertiban umum.

Jadi tidak ada pemecatan dan pencopotan, bahkan saya sudah melaporkan kepada pihak berwajib atas penganiayaan dan pengancaman yang dilakukan oleh oknum pedagang tersebut. Justru tahun depan saya naikkan honor petugas di lapangan, karena mereka yang merasakan caci maki, di siram dengan air ikan dan sebagainya, tegas orang nomor satu di kota Gunungsitoli.

Konferensi pers, yang dilaksanakan di Restoran Kaliki, kota Gunungsitoli, Kamis (28/04/22), turut hadir sekda kota Gunungsitoli dan beberapa kepala OPD.

Editor: Ibezanolo Zega



 
Berita Lainnya :
  • Pemerintah Kota Gunungsitoli sampaikan informasi publik melalui konferensi pers
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved