Senin, 04 Juli 2022

 
Pemkab Nias Utara Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional
Kamis, 11 November 2021 - 07:35:46 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM NIAS UTARA - Pemerintah Kabupaten Nias Utara  menggelar Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan Nasional 10 November 2021 di halaman Kantor Bupati Nias Utara. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S.Pd, dan Komandan Upacara Kapolsek Alasa IPDA Sahabat Zebua, Rabu, (10/11/21).

Dalam Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2021 yang bertemakan “Pahlawan Inspirasiku”, melalui sambutan Menteri Sosial RI Tri Rismaharini yang dibacakan oleh Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu S.Pd disampaikan agar bangsa Indonesia terus menggelorakan semangat Gotong Royong serta Persatuan dan Kesatuan Republik Indonesia untuk mewujudkan cita-cita para pahlawan.

“Semangat, tekad, dan keyakinan pahlawan, harusnya dapat menginspirasi dan menggerakkan kita semua untuk mengemban misi bersejarah “Mengalahkan” musuh bersama yang sesungguhnya, yaitu Kemiskinan dan Kebodohan dalam arti luas. Tantangan terbesar yang dihadapi yakni dibutuhkannya kerja keras secara berkelanjutan dengan di dukung Inovasi dan daya kreativitas yang tinggi serta semangat kewirausahaan yang pantang menyerah” baca Bupati.

Selanjutnya dalam amanat Menteri Sosial tersebut disampaikan agar melalui peringatan Hari Pahlawan Nasional tahun 2021, bangsa Indoenesia dihimbau untuk bersama-sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggungjawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para Pahlawan, memberikan kontribusi bagi bangsa dan negara sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.

Pada kesempatan tersebut, setelah membacakan sambutan Menteri Sosial, Bupati Nias Utara menghimbau dan berharap agar seluruh ASN tetap menegakkan disiplin dan meningkatkan kinerjanya.

“Ada informasi bahwa banyak ASN di kantor-kantor yang pasif tidak bekerja dan malah tidak hadir di Kantor. Hal ini harus segera diantisipasi.  Saya  menghimbau seluruh ASN untuk serius dalam bekerja dan menjadikan Peringatan Hari Pahlawan sebagai momen yang menginspirasi untuk melakukan yang terbaik sesuai tugas dan tanggungjawab masing-masing demi Bangsa dan Negara, khususnya Kabupaten Nias Utara” tutupnya.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut turut hadir Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A.Pi, M.Si, Pj.Sekda Kab. Nias Utara, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Nias Utara, TNI/POLRI, ASN dan THL.

Bung_zega

Berita : Diskominfo



 
Berita Lainnya :
  • Pemkab Nias Utara Gelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved