Minggu, 26 Juni 2022

 
Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Sambut Kedatangan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB
Rabu, 10 November 2021 - 22:53:47 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM NIAS UTARA - Bertempat di Tribun Kabupaten Nias Utara Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, S.Pd bersama Wakil Bupati Nias Utara Yusman Zega, A.Pi, M.Si menyambut kedatangan Kapolda Sumatera Utara Irjen Polisi R.Z. Panca Putra S, M.Si yang datang bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P.,M.M bersama rombongan dalam rangka melaksanakan peninjauan pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Nias Utara, Rabu (10/11/21).
Kedatangan Kapolda Sumatera Utara bersama Pangdam I/BB di Kabupaten Nias Utara tersebut juga untuk memastikan Kabupaten Nias Utara tidak menjadi daerah dengan data terendah capaian Vaksinasi. Hingga saat ini masyarakat Nias Utara yang telah divaksin masih kurang dari 17%.
Pada kesempatan tersebut  Kapolda menyampaikan bahwa vaksinasi massal yang dilaksanakan di Kabupaten Nias Utara tersebut dengan target sebanyak 5000 Dosis.
" Kita akan menambahkan tenaga Vaksinator yang disiapkan dari Polda, Pangdam dan juga dari Provinsi untuk mendukung tenaga vaksinator yang ada di Kabupaten Nias Utara” ucapnya.
Kapolda juga berharap adanya pendampingan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil serta dari pihak Telkom terkait pendataan masyarakat baik yang sudah divaksin atau belum.
" Untuk penginputan data yang dapat diakses atau dikirim secara online maka perlu dukungan jaringan internet dari pihak Telkom. Kita optimis bahwa sebelum akhir tahun target 70% masyarakat yang telah divaksin di Kabupaten Nias Utara dapat dicapai. Untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama aktif mendukung program Pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi” pungkasnya.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Sumatera Utara bersama Pangdam I/BB dan Bupati Nias Utara juga menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat Kabupaten Nias Utara yang kurang mampu serta janda yang sudah tua sebagai tanda Bakti Sosial dan Sinergi TNI/Polri khususnya di Kabupaten Nias Utara.
Dari tribun Kabupaten Nias Utara, selanjutnya Bupati Nias Utara mengundang Kapolda Sumatera Utara Irjen Polisi R.Z. Panca Putra S, M.Si dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P.,M.M  bersama rombongan menuju aula pendopo Bupati Nias Utara. Pada kesempatan tersebut, Bupati Nias Utara mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolda dan Pangdam bersama rombongan.
“Hari ini kami masyarakat Kabupaten Nias Utara sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Kapolda dan Pangdam I/BB meninjau dan melihat langsung pelaksanaan Vaksin di Kabupaten Nias Utara secara langsung. ” ucap Bupati.
Selanjutnya Bupati bersama Wakil Bupati Nias Utara mengenakan/mamakaikan Baju Adat Nias Utara kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen Polisi R.Z. Panca Putra S, M.Si dan Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P.,M.M sebagai tanda penghormatan dan sambutan atas kunjungan di Kabupaten Nias Utara.
Turut hadir menyambut kedatangan Kapolda Sumatera Utara dan Pangdam I Bukit Barisan serta pelaksanaan vaksinasi para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Kapolsek Lotu, Kapolsek Tuhemberua,Kapolsek Alasa, Personil TNI/Polri, Tenaga Medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Nias Utara dan masyarakat Kabupaten Nias Utara.
Editor : Bung_zega
Berita : Diskominfo



 
Berita Lainnya :
  • Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Sambut Kedatangan Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved