Minggu, 26 Juni 2022

 
MPC Pemuda Pancasila Tangerang Selatan Gelar Halal Bi Halal
Jumat, 20 Mei 2022 - 14:34:04 WIB
Foto: Kiri bawah Sekretaris dan kanan samping Dankoti Mahludin Sica
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM TANGERANG SELATAN - Setelah sekian lama tidak diadakan Halal Bi Halal disebabkan karena Covid-19, maka Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Tangerang Selatan pada tahun ini menggelar Halal Bi Halal di Sekretariat MPC Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (14/05/2022).

Seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di Tangsel berjumlah 7 PAC yaitu PAC Ciputat, Ciputat Timur, Pamulang, Serpong, Pondok Aren, Setu dan Serpong Utara.  Semua anggota berkumpul pada hari itu untuk merayakan Halal Bi Halal. Terlihat dari wajah-wajah setiap yang datang penuh sukacita dan kegembiraan setelah sekian lama tidak bertatap muka secara langsung karena Covid-19.

Turut hadir dalam acara ini mewakili Wali Kota Tangsel yaitu Ketua Kesbangpol Tangsel, Chaerul Shaleh, serta tamu undangan.

Pewarta media ini berkesempatan mewawancarai Ketua MPC Tangsel, Muhammad Reza A’O atau Bang A’O dan mengatakan maksudnya mengadakan kegiatan ini.
“Halal Bi Halal merupakan kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun setelah dua tahun tidak diadakan karena Covid-19 dan diadakan untuk saling bermaaf-maafan dan seluruh pengurus MPC, Ketua PAC, dan semua anggota hadir,” katanya dengan ramah.

Mengenai pemerintahan Kota Tangsel yang sekarang, Bang A’O menegaskan bahwa semua berjalan baik, lancar dan sangat mendukung kegiatan MPC PP Tangsel.
“Pemerintahan Tangsel berjalan sangat baik dan sangat mendukung kami (MPC PP-Red). Hubungan dengan pemerintah bahwa kami Pemuda Pancasila MPC PP Tangsel akan mengawal pembangunan yang dilakukan pemerintah Kota Tangsel. Pelayanan pemerintahan Wali Kota Tangsel sempat terhenti disebabkan oleh Covid-19,” tutur Ketua MPC PP Tangsel ini.

Senada dengan itu, Sekretaris MPC PP Tangsel, Maxwel menjelaskan kondisi MPC Pemuda Pancasila serta semua PAC bahwa semua berjalan baik. “Kondisi PP Tangsel Alhamdulilah semua berjalan baik-baik saja dan semuanya berjalan dengan baik,” katanya dengan ramah.

Sementara itu, Dankoti MPC PP Tangsel, Mahludin Sica mengatakan bahwa kegiatan ini baru dapat dilakukan.
“Karena pandemi Covid-19 sudah lama PP tidak mengadakan pertemuan. Ketua MPC PP Tangsel berinisiatif mengadakan Halal Bi Halal setelah sekian lama tidak diadakan. MPC PP Tangsel berjalan baik, kondusif dan baik-baik saja,” ujar Dankoti MPC PP Tangsel ini dengan mimik muka bahagia.

Kegiatan Halal Bi Halal ini dilakukan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.


Editor: Jeni



 
Berita Lainnya :
  • MPC Pemuda Pancasila Tangerang Selatan Gelar Halal Bi Halal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved