Minggu, 26 Juni 2022

 
Distrik Navigasi Kelas I Tanjungpinang Gelar Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Kabupaten Bintan
Jumat, 18 Maret 2022 - 13:11:59 WIB
Foto: Budi, Kepala Kantor Distik Navigasi kelas I Tanjungpinang dan PLT. Bupati Bintan Roby Kurniawan, yang mewakili  Kapolres Bintan, Kepala kantor KSOP Kijang kelas III
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM BINTAN - Distrik Navigasi kelas I Tanjungpinang gelar Diklat pemberdayaan Masyarakat (DPM), Kabupaten Bintan provinsi kepulauan Riau Acara di dilaksanakan di Aula kantor Camat Bintan timur jalan Duyung  kijang .kota kabupaten Bintan. Selasa (16/3/2022).

Kepala kantor Distik Navigasi kelas I Tanjungpinang Budi dalan sambutan menyampaikan  tujuan dilaksanakan acara  ini untuk memberikan pengetahuan  terutama dibidang pada asfek-asfek keselamatan kepada masarakat yang berhubungan dengan masarakat  yang bertempat tinggal terluar,dan terpencil, kususnya,masarakat yang tidak mampu

Kegiatan Diklat ini juga untuk memeberikan pengetahuan pelajaran terkait dengan  diikutinya misalnya bacic training untuk melatih saat dia berlayar.

Jumlah peserta Diklat yang hadir sebanyak 140 orang yang mengikuti semuanya  terdiri para nelayan khususnya dibidang maritim untuk apa masarakat tidak mengikuti maka sia - sia anggaran dari pemerintah tidak tepatsasaran Klau bukan nelayan tidak boleh mengikuti acara tersebut.

Wakil Direktur satu Fhaizal kementrian perhubungan badan pengembangan Sdm Perhubungan Sumatera Barat mengatakan kami disini sebagai pelaksana teknis ditempatkan wilayah zona dalam  melaksanakan kegiatan diantaranya provinsi Riau dan  kepulauan Riau (Kepri) diantaranya Bintan Tanjungpinang kota dan batam, semuanya dibagi-bagi berdasarkan kuota.

Kegiatan ini rutin setiap tahun diadakan,mulainya  dari tahun 2018. Sampai seterusnya Untuk wilayah Kepri , kabupaten Bintan baru pertama kali diadakan,sebelumnya kegiatan ini pernah diadakan di Batam atas permintaan distrik navigasi Kepri. Ujarnya.

Selain itu Fhaizal berharap  semua peserta yang hadir dapat menjalankan kegiatan ini secara tertip dan teratur dan  tetap menjaga prokes sampai kegiatan ini selesai.

Hadir dalam acara ini kepala kantor (Kakan) distrik  Navigasi kelas I Tanjungpinang  Budi. PLT. Bupati Bintan Roby Kurniawan, yang mewakili  Kapolres. Bintan, kepala kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kijang kelas III.tutupnya.

Editor:Daud



 
Berita Lainnya :
  • Distrik Navigasi Kelas I Tanjungpinang Gelar Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Kabupaten Bintan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved