Senin, 04 Juli 2022

 
Asyikkk... Cwims Kembali Buka Cabang Ke-8 di Tebet Jakarta Selatan
Senin, 14 Maret 2022 - 11:33:30 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM JAKARTA - Pandemi Covid -19 telah berjalan 2 tahun lamanya sehingga banyak usaha yang berdampak. Meskipun demikian bisnis kuliner tetap berjalan dengan cara penjualan online dan ofline. Senin (14/3/2022).

Untuk itu, awak media berkesempatan menemui Edwin Hartanto pemilik restoran Cwims yang berada di jalan Tebet Raya No.52B Jakarta Selatan. Edwin mengatakan kepada pewarta media ini bahwa setelah melakukan riset (survei) maka dipilihlah di Tebet.  “Kami melihat bahwa di Tebet ‘High Potensi’ sehingga kami memilih di tempat ini. Serta target market sangat pas karena disini mayoritas muslim dan kami menjual makanan yang halal,” katanya dengan ramah.

Edwin Hartanto juga mengatakan bahwa resep berasal dari orang-tuanya.
“Resep berasal dari teman orang-tua kmi di Malang. Kami menjual bakmi khas Malang, halal, tidak menggunakan MSG dan bisa dibeli online juga dine in atau makan di tempat serta banyak varian rasanya, ada yang manis, pedas dan varian nasi goreng sebagai pelengkap. Usaha kami juga telah berjalan selama 7 tahun,” ujarnya.

“Cwims menargetkan break even poin dalam 10 bulan. “Cabang ke 8 ini diharapkan break event point di bawah waktu 10 bulan,” tuturnya.

Di masa Grand Opening ada juga promo khusus untuk pembeli. “Saat ini selama masa promosi ada potongan harga tetapi kuota terbatas. Cwims berdiri sudah sejak tujuh tahun dan justru pada masa pandemi Covid -19 ini cabang bertambah empat karena masyarakat enggan keluar rumah jadi beli makanan secara online. Menu favoritnya yaitu Cwims original komplit dan Cwims yamin (manis) komplit,” katanya.

Cwims buka dari pagi, sambung Edwin, sampai malam hari. “Jam buka dari pukul 9 pagi - 21. 00 malam, sesuai peraturan pemerintah masa PPKM level 2 , kapasistasnya juga hanya 50 % dan semua karyawan sudah di vaksin,” pungkasnya.

Editor: James



 
Berita Lainnya :
  • Asyikkk... Cwims Kembali Buka Cabang Ke-8 di Tebet Jakarta Selatan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved