Senin, 04 Juli 2022

 
Bupati Kabupaten Katingan Sakariyas Geram Terhadap Sikap Perusahaan Betang Jaya
Senin, 21 Februari 2022 - 19:31:52 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM KATINGAN - Bupati Kabupaten Katingan Sakariyas, benar-benar geram terhadap sikap perusahaan betang jaya yang tidak mengindahkan undangan rapat namun hanya mengutus teknisi, sehingga dikeluarkan saat rapat sedang berlangsung.

Dikeluarkannya utusan perusahaan Betang Jaya, menurut Bupati  Sakariyas, sangat penting sehingga pimpinan perusahaan diwajibkan hadir untuk memahami persoalan yang sedang terjadi dan mencari solusi.

“Saya sudah berusaha menahan masyarakat agar jangan melakukan tindakan-tindakan anarkis terkait angkutan kayu log, makanya kita lakukan rapat dengan para pemangku kepentingan, tapi yang sangat disayangkan pimpinan perusahaan Betang Jaya, tidak hadir, perwakilannya saya minta keluar,” Ungkap Bupati Katingan Sakariyas, saat rapat Forkopimda di ruang rapat bupati Senin (21/2/2022).

Lanjut Sakariyas, perusahaan yang melakukan aktivitas angkutan kayu log, sudah meresahkan masyarakat dan mengakibatkan kerusakan jalan, padahal anggaran yang dikeluarkan cukup besar.

“Ini sudah meresahkan masyarakat dan jalan kita yang hancur akibat aktivitas angkutan kayu log perusahaan, sekarang kita undang yang datang bukan pemilik, ini ada apa kita serius untuk mencari solusi, tapi kalau pihak perusahaan sikapnya seperti ini mau jadi apa " ? Ujarnya.

Yang sangat disayangkan Sakariyas, alasan tidak hadirnya pimpinan perusahaan karena ada kegiatan penting.

“Kegiatan rapat kita ini juga penting, tapi kalau pihak perusahaan pimpinannya tidak hadir karena alasan ada kegiatan lain, kami anggap mereka tidak serius untuk menyelesaikan masalah ini”.

Reporter: Aldo



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Kabupaten Katingan Sakariyas Geram Terhadap Sikap Perusahaan Betang Jaya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved