Rabu, 20 Oktober 2021

 
Sekda Aceh dan Kapolda Aceh Ikut Mantau Vaksinasi di Aceh Timur
Jumat, 24 September 2021 - 08:42:20 WIB

TERKAIT:
 
  • Sekda Aceh dan Kapolda Aceh Ikut Mantau Vaksinasi di Aceh Timur
  •  

    SERGAPONLINE.COM ACEH TIMUR - Untuk memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona / Covid-19, Protokol Kesehatan (Prokes) seperti menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan ialah hal yang harus dilakukan.

    Namun selain Prokes, vaksinasi juga salah satu cara efektif untuk memutuskan mata rantai virus tersebut.

    Maka dari itu, pemerintah saat ini terus menggencarkan vaksinasi kepada semua kalangan, baik itu PNS, Masyarakat, siswa/i dan lain lain.

    Kali ini, Dalam rangka menyukseskan Vaksinasi di Kabupaten Aceh Timur, Kapolda Aceh, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh ikut hadir untuk memantau langsung aktivitas Vaksinasi yang diikuti hampir semua siswa/i di Gedung Idi Spot Center (ISC) Aceh Timur pada Hari Rabu (22/09/2021).

    Tak hanya itu, Kapolsek Idi Rayeuk beserta anggotanya memandu salah seorang anak dari Kepala Sekolah SMA 2 Idi Rayeuk untuk mengikuti Vaksin.

    Pasalnya Anak dari Kepsek SMA 2 Idi yaitu Ibu Laina fariyani,SE,MM, akan kembali Ke University Teknik Malaysia (UTM) dalam beberapa hari kedepan.

    "Iya anak saya akan kembali ke University Teknik Malaysia ( UTM )" Ujar Ibu Laina disela - sela vaksinisasi.

    Lebih lanjut ibu laina mengatakan, Dengan adanya vaksinisasi ini dapat mencegah kita semua dari Virus Covid-19.

    "Vaksin ini adalah untuk membentengi tubuh kita" Lanjut Ibu Kepsek SMA 2 Idi.

    Sementara itu Kapolsek Idi Rayeuk, AKP Soeharto, mengatakan bahwa vaksinisasi ini sangat perlu kita imbau kepada seluruh elemen agar terhindar dari ancaman virus covid - 19 ini.

    "Vaksin ini halal dan aman sesuai dengan fatwa Ulama Indonesia, jadi tidak usah ragu - ragu, Insya Allah kita terhindar dari marahabaya" Kata Kapolsek Idi Rayeuk.

    Ia juga mengucapkan selamat kepada Hira Audyna putri semoga dapat meneruskan pendidikannya dengan baik dan mengharumkan nama bangsa kedepan.

    "kita juga mengimbau agar masyarakat dan segenap elemen lainnya agar tetap selalu menjaga Prokes seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, suapaya terhindar dari virus tersebut, juga untuk membantu memutuskan mata rantai penyebaran Covid19. Himbau Kapolsek Idi Rayeuk. (Edo)



     
    Berita Lainnya :
  • Sekda Aceh dan Kapolda Aceh Ikut Mantau Vaksinasi di Aceh Timur
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved