Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Gelar Open House Dirumah Dinasnya
Selasa, 18 Juni 2019 - 20:35:47 WIB

TERKAIT:
 
  • Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Gelar Open House Dirumah Dinasnya
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Bertempat di rumah dinas wakil ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, H. Indra gunawan (eet) jalan Ahmat yani Kelurahan Kota, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis Riau, menggelar halal bi halal. Selasa (18/06/19)

    Didampingi oleh istri, Engah menerima tamu dari berbagai kalangan masyarakat, Kepala Dinas, Badan kantor dan ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan lainnya.

    Dengan ramah tamah anggota DPRD yang terpilih selama tiga periode sebagai anggota DPRD Kabupaten Bengkalis itu, menyambut tamu yang datang dan mempersilahkan menyantap hidangan yang telah tersedia sambil mendengar alunan musik, suasana penuh keakraban terlihat di acara tersebut.

    Tampak hadir pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis bersama Sekretaris DPRD dan Staf mengunjungi kediaman wakil ketua.

    Kegiatan halal bi halan ini sering kali dilakukan setiap kalinya. Khususnya di hari raya idul fitri, hal ini yang di lakukan wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Indra gunawan atau yang akrab di sapa Engah eet.

    Dikatakan Engah,  Bahwa momen ini merupakan ajang untuk mempererat tali silahturahmi antara sesama dan memfaatkan momen idul fitri ini.

    "Ini merupakan moment untuk berkumpul dengan masyarakat kita untuk saling bermaafan dan mempererat tali silaturrahmi antar sesama," ungkap Anggota DPRD dari Partai Golkar saat diwawancara media ini.

    Di kesempatan yang sama pria yang baru saja terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kalangan masyarakat yang telah mempercayainya sehingga meraih suara terbanyak di Dapil 5 untuk duduk menjadi Anggota DPRD Provinsi Riau.

    Harapan Engah silaturahmi yang telah terjalin ini agar tidak putus dan harus lebih ditingkatkan lagi,"ungkapnya pria yang murah tersenyum itu.

    Halal bi halal yang telah dilakukan Wakil Ketua DPRD tersebut bertepatan dengan suasana lebaran dimana umat Islam di seluruh dunia saling merayakannya, ia mengharapkan kepada masyarakat untuk mengedepankan komunikasi, yang penting menjalin silaturahmi dengan baik.

    "Setelah melewati pesta politik beberapa bulan yang lalu, sekarang saatnya kita kembali bergandengan tangan dan bekerjasama membangun negeri ini. Lupakan perbedaan dan perselihan yang pernah ada",Tutur Engah(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Gelar Open House Dirumah Dinasnya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved