Komisi II DPRD Bengkalis Akan Segera Memastikan Kabar Viral Tentang Tiang Pancang DIC
Jumat, 24 Mei 2019 - 14:16:38 WIB

TERKAIT:
 
  • Komisi II DPRD Bengkalis Akan Segera Memastikan Kabar Viral Tentang Tiang Pancang DIC
  •  

    SERGAPONLINE.COM DURI - Setelah menjadi viral dimedsos dan dibeberapa media online, tentang pekerjaan pembuatan pancang Duri Islamic Center berada di jalan Siak Desa Petani Kecamatan Bhatin Solapan yang dikerjakan secara manual, Rianto anggota komisi II DPRD Kabupaten Bengkalis langsung angkat bicara"Pihak rekanan jangan kurang ajar".

    "Menanggapi pekerjaan pembuatan tiang pancang pada bangunan DIC,saya selaku anggota Komisi II DPRD Bengkalis akan segera memanggil pihak Dinas PU Bengkalis.Kita akan segera pastikan kabar yang beredar di sosial media dan media online saat ini tentang pekerjaan tiang pancang DIC yang dikerjakan secara manual,apakah sudah memenuhi standar atau tidak dan apakah sudah sesuai bestek,tukas Rianto.

    Masih kata Rianto"Kalau memang pekerjaan dilakukan secara secara manual sudah sesuai bestek hasilnya segera dilakukan uji beton yang ada print out klasifikasi beton dari pihak terkait. Jika tidak sesuai akan kita permasalahkan.

    "Kalau memang pekerjaan itu tidak benar dinas terkait segera layangkan surat kepada rekanan minta segera mengganti tiang pancang itu sesuai dengan standar dan permintaan bestek.

    Harapan saya kepada kontraktor atau rekanan jangan main-main dengan pembangunan rumah ibadah umat Islam dimana pembangunannya dibiayai menggunakan APBD Bengkalis 2019. Ini proyek publik dan harus diawasi oleh seluruh masyarakat tanpa terkecuali. Jika ada yang salah segera laporkan ke Komisi II DPRD Bengkalis,tutup Rianto.(iw/fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Komisi II DPRD Bengkalis Akan Segera Memastikan Kabar Viral Tentang Tiang Pancang DIC
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved