Waka Polres Kampar Langsung Turun Tangan Mengatur Arus Lalin Kawasan Pasar Kuok
Minggu, 08 Mei 2022 - 08:20:07 WIB
Photo: Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK MH Melalui Waka Polres Kampar Kompol Rachmat M Salihi. SIK MH Mengatur Lalin Kawasan Ps Kuok, Sabtu (7/5/2022)
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM KAMPAR - Waka Polres Kampar Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH.,didamping oleh Kasat Binmas Polres Kampar Akp Handono Sujaryanto, S.Sos, MH, meninjau arus lalu lintas di kawasan Simpang Jembatan Pasar Kuok, Sabtu Sore (7/5/2022).

Pemantauan tersebut dilakukan untuk melihat situasi arus lalu lintas di salah satu titik kemacetan di wilayah hukum Polres Kampar Simpang Jembatan Pasar Kuok ini merupakan titik pertemuan jalur utama dan alternatif menuju wilayah Kota Bangkinang.

Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK MH melalui Waka Polres Kampar Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH, mengatakan, situasi arus di jalan simpang jembatan Pasar Kuok ramai lancar. Meskipun volume kendaraan cukup padat namun tetap berjalan lancar.

“Pantauan arus lalu lintas dari Simpang pasar kuok berjalan ramai lancar. Meskipun padat karena pertemuan jalur alternatif dan jalur utama, kendaraan masih bisa berjalan,” kata Kompol Rachmat.

Waka Polres Kampar mengatakan bahwa petugas Personil Polres Kampar disiagakan untuk mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan. Sehingga pengguna jalan dapat merasa nyaman dan aman saat melintas di simpang Pasar Kuok Kecamatan Kuok.

“Personel Polres Kampar dan Sat Lantas Polres Kampar siaga dari Pagi sampai Malam untuk mengatur dan mengamankan arus lalu lintas selama Ops Ketupat Lancang Kuning  2022. Ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman pengguna jalan di wilayah hukum Polres Kampar,” tandasnya.

Waka Polres Kampar berpesan kepada pengendara yang melintas untuk tetap selalu berhati-hati dalam berkendara. Perhatikan selalu kendaraan anda sebelum digunakan dan patuhilan peraturan lalu lintas yang berlaku.(ujarnya)

Editor:  Jasril Chaniago



 
Berita Lainnya :
  • Waka Polres Kampar Langsung Turun Tangan Mengatur Arus Lalin Kawasan Pasar Kuok
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved