Waka Polres Kampar Gandeng Seluruh Kades dan Kepsek dalam Percepatan Vaksinasi
Rabu, 09 Februari 2022 - 18:34:48 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM  KAMPAR -  Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH yang wakili Waka Polres Kampar Kompol Rachmat Muchamad Salihi, SIK, MH dan beserta stake holder terkait  menghadiri pertemuan Rapat Koordinasi Pembahasan Percepatan/Sasaran Vaksinasi Untuk Wilayah Kecamatan Kuok di Aula Kantor Camat Kuok pada hari Rabu Pagi (09/02/2022) sekira pukul 10.30 wib.

Kegiatan di hadiri oleh Kasat Narkoba Akp Daren Maysar.SH, Kasat Tathti Iptu Al Reflus, Kadispora Kab.Kampar yang diwakili oleh Kasi Kelembagaan TK/Paud Sdr. Mariani, Camat Kuok yang diwakili oleh Sekcam Nasri Roza.S.Sos, Kapolsek Bangkinang Barat Ipda Toriq Akbar S.Tr.K, Kapus Kuok dr.Santy Syahmini, Sat Pol Pp Kec, Staff Puskesmas,  Korwil P&K Kec.Kuok, Para Kades Se Kec. Kuok, Para Kadus Se Kec.Kuok.

Dalam kesempan ini waka Polres kampar mengajak para kades dan para Kepala Sekolah mari kita sukseskan Vaksinasi karna Vaksinasi ini adalah program Pemerintah.

Segera lakukan segala upaya yang baik dalam percepatan vaksinasi khususnya 6-11 th di wilayah Kuok serta bahwa Vaksinasi ini Sangat Penting Buat Kita, Buat Anak2 Kita dan Vaksin yang diberikan oleh pemerintah telah Melalui Uji Klinis.

Saya berharap Satek Horder Kecamatan Kuok harus  bisa berperan dan bertanggung jawab dalam hal ini Selama pelaksanaan Vaksinasi di Kec.Kuok apakah pernah Bermasala Apa kendala Vaksinasi Anak 6-11 Minin Persentase Di Kec.Kuok  agar di kordinasikan dengan kabupaten untuk mencari solusinya.

Kami Menghimbau Kepada Bapak dan Ibuk Jangan Sampai percaya dengan berita yang belum tentu kebenaranya (HOAX) jangan Hp nya Pintar sementara yang makainya tidak Pintar dan  Kami menghimbau Kepada Bapak dan Ibuk Guru jangan Berikan Ancaman kepada Pelajar tapi silahkan Berikan edukasi dan Gugah Hati Orang Tua Wali Murid untuk Mau melaksanakan Vaksinansi

Menghimbau dengan bahasa "Bahwasanya kalau anak2 tidak divaksin nantinya akan membawa Penyebaran Ke Anak2 yang Lain" serta guru mempunyai kewajiban Kewenangan untuk peyampain Edukasi kepada Murid dan Wali Murid Serta Tujuan Vaksin untuk membentuk Her Imunity Kekebalan Kelompok.

Pertemuan silaturahmi ini berakhir pada pukul 12.30 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar dan aman serta tetap merapkan Protokol Kesehatan.

Editor: Jasril Chaniago

Berita: Polres Kampar



 
Berita Lainnya :
  • Waka Polres Kampar Gandeng Seluruh Kades dan Kepsek dalam Percepatan Vaksinasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved