LID Adakan Aksi Damai Mendukung Pemerintah Kabupaten Kampar Lanjutkan Kinerja
Rabu, 02 Februari 2022 - 20:49:06 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM  KAMPAR - Lingkar Indonesia Djoeang (LID) Mendukung Pemerintahan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto. SH MH dalam menjalankan roda pemerintahan Kabupaten Kampar, yang selama ini sudah baik dan harus dipertahankan serta di tingkat kan lagi.Rabu (2/2/2022).

 "Dan di harapkan kepada penegak hukum Kejari Kampar terus bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas sesuai amanat UU, jangan ada keraguan
"LID Mendukung Polres Kampar dalam membangun dan menciptakan situasi Kampar yang kondusif tanpa gaduh, serta penegakan hukum yang tegas, selama ini kenirja polres kampar sudah sangat baik dan kami mengharap agar pak kapolres bisa meningkatkan kenyamanan kami masyarakat kampar.

Kepada Seluruh OPD dikabupaten Kampar untuk bekerja secara profesional, memberikan pekerjaan kepada orang yang tepat serta bertanggung jawab bukan orang-orang yang dekat, supaya program-program pembagunan kampar berjalan secara baik tanpa adanya kisruh disana sini.

Forkopimda untuk selalu bersinergi demi menjadikan kampar maju, unggul, tanpa mementingkan golongan dan kelompok.

Aksi juga akan disertai dengan penyerahan dukungan kepada pemerintah dan penegak hukum dari lima lembaga organisasi serta membumbuhi tanda tangan spanduk, pres release, memberikan gambaran bahwa kami masih setia digaris rakyat tanpa melibatkan kepentingan apapun yang merusak/megintimidasi pemerintah dengan dalih alasan apapun.

seyogyanya pemerintah juga tetap bekerja fokus tanpa mendengarkan kepentingan orang-orang yang tidak bertanggung jawab bisa menimbulkan gaduh dikabupaten kampar.

"LID meminta semua pihak untuk selalu memberikan kritik dan saran yang membangun agar tercapai cita-cita Kampar yang maju unggul disemua bidang, menjadi kabupaten Kampar sebagai percontohan baik tingkat provinsi maupun nasional ini semua tidak terlepas dari semua pihak.

Aksi ini dimotori oleh Lingkar Indonesia Djoeang (LID) koordinator Aksi atas nama Miky Rinaldi.  Putera Desa Alam Panjang Rumbio Jaya Kabupaten Kampar.ujarnya

Editor: Jasril Chaniago



 
Berita Lainnya :
  • LID Adakan Aksi Damai Mendukung Pemerintah Kabupaten Kampar Lanjutkan Kinerja
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved