Hari ini Tim Satgas Gabungan Di Kab. Kampar Berupaya Tuntaskan Target Vaksinasi Diatas 70 Persen
Kamis, 30 Desember 2021 - 14:14:19 WIB

TERKAIT:
 
  • Hari ini Tim Satgas Gabungan Di Kab. Kampar Berupaya Tuntaskan Target Vaksinasi Diatas 70 Persen
  •  

    SERGAPONLINE.COM KAMPAR - Hari ini Kamis (30/12/2021), Tim Satgas Gabungan untuk Percepatan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kampar, bekerja keras menuntaskan capaian target vaksinasi diatas 70 persen.
    Berdasarkan data terakhir malam tadi (29/12) input data melalui aplikasi Kemenkes untuk Kabupaten Kampar pada angka 68,07 persen, walaupun pada input data manual sudah diangka 73,88 persen.
    Tim Satgas Gabungan dari Jajaran Polres Kampar bersama Kodim 0313/KPR dan Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Kesehatan dan OPD terkait, berusaha menyelesaikan capaian target vaksinasi Covid-19 diatas 70 persen pada hari ini.
    Sejak pagi hari sekira pukul 06.30 wib Tim Gabungan ini telah berkumpul di Posko Kabupaten yang berlokasi di gedung LPTQ Jalan Prof. M. Yamin SH Bangkinang Kota.
    Dipimpin Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH didampingi Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga S.Sos, M.I.Pol dan Sekdakab Drs. Yusri MSi, memimpin Apel persiapan pelaksanaan Vaksinasi serentak yang digelar diseluruh wilayah Kabupaten Kampar sepanjang hari ini.
    "Hari ini kita maksimalkan pelaksanaan vaksinasi agar capaiannya bisa melampaui 70 persen, Mari kita kerahkan segala upaya dan kalau perlu kita tuntaskan hingga malam hari", ujar Kapolres memberi motivasi.
    Kapolres Kampar juga mengingatkan agar input data terhadap warga yang telah divaksin juga dituntaskan hari ini, untuk itu telah dipersiapkan tenaga input data dari Polres Kampar dan Kodim serta tenaga bantuan lainnya.
    Usai melaksanakan apel persiapan, seluruh Tim langsung menuju titik-titik atau gerai vaksin yang tersebar diseluruh Kabupaten Kampar, untuk membantu dan membackup kegiatan vaksinasi serentak ini.
    Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK MH saat dikonfirmasi terkait hal ini menyampaikan, bahwa Tim Satgas Gabungan berupaya memaksimalkan kegiatan vaksinasi serentak hari ini untuk mencapai target 70 persen.
    Untuk itu Kita kerahkan lebih banyak personel dan petugas vaksinator guna mendukung kegiatan ini, semoga semuanya berjalan dengan lancar dan dapat mencapai target yang telah ditetapkan.
    Pada kesempatan ini beliau juga mengajak warga yang belum divaksin, agar segera melaksanakan vaksinasi pada gerai vaksin terdekat dari tempat tinggalnya, supaya kita bisa mencapai target Herd Imunity dalam rangka mengatasi Pandemi Covid-19, ungkapnya.
    Editor: Jasril Chaniago



     
    Berita Lainnya :
  • Hari ini Tim Satgas Gabungan Di Kab. Kampar Berupaya Tuntaskan Target Vaksinasi Diatas 70 Persen
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved