Hari ini 16.685 Warga Kampar Ikuti Vaksinasi Covid-19, Dalam 10 Hari Sudah Mencapai 112.542 Orang
Jumat, 17 Desember 2021 - 09:02:49 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM KAMPAR - Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kampar sepanjang hari ini Kamis (16/12/2021), kembali melampaui target dengan jumlah sebanyak 16.685 orang, dengan rincian untuk vaksin Dosis 1 sebanyak 14.334 orang dan Dosis 2 sebanyak 2.351 orang.

Capaian ini tidak beda jauh dengan jumlah vaksinasi dalam dua hari sebelumnya, yang berkisar diatas 16 ribu orang perhari. Dalam sepuluh hari terakhir, terdata jumlah warga Kabupaten Kampar yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 sebanyak 112.542 Orang.

Sungguh hal yang luar biasa atas keberhasilan program percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Kampar. Melihat tingginya animo masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, sepertinya target 200 ribu orang mengikuti vaksinasi dalam tiga pekan terakhir jelang akhir tahun dapat tercapai bahkan terlampaui.

Keberhasilan ini merupakan hasil kerja keras Tim Gabungan Polres Kampar bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dan Kodim 0313/KPR, serta segenap komponen masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kampar.

Atas keberhasilan ini, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH, SIK, MSi siang tadi (16/12), menyampaikan apresiasi untuk Kabupaten Kampar, dimana dalam beberapa hari terakhir dengan jumlah Vaksinasi harian tertinggi di Riau.

Sementara itu Kapolres Kampar AKBP Rido Purba SIK, MH saat dikonfirmasi malam ini, menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh Tim yang terlibat. "Tetap semangat dan terus gelorakan vaksinasi ini, agar target Vaksinasi diatas 70 persen dapat terwujud", ujarnya.

Terakhir beliau kembali mengajak warga masyarakat yang belum di-Vaksin, untuk segera melaksanakan vaksinasi di Gerai-gerai vaksin yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Kampar.

"Yakinlah bahwa vaksinasi itu aman dan sangat bermanfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan virus termasuk Covid-19, Dengan tingginya angka vaksinasi maka akan terwujud Herd Imunity atau kekebalan komunitas, sebagai salahsatu upaya untuk mengatasi Pandemi ini", ungkapnya.

Editor:  Jasril Chaniago



 
Berita Lainnya :
  • Hari ini 16.685 Warga Kampar Ikuti Vaksinasi Covid-19, Dalam 10 Hari Sudah Mencapai 112.542 Orang
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved