Selasa, 17 Mei 2022

 
Serda Rukmana Beri Himbauan Kepada Anak-Anak Dan Masyarakat Desa Mengkirau
Senin, 09 November 2020 - 11:20:53 WIB

TERKAIT:
 
  • Serda Rukmana Beri Himbauan Kepada Anak-Anak Dan Masyarakat Desa Mengkirau
  •  

    SERGAPONLINE.COM MERANTI - Bukan kalangan dewasa atau orang tua, namun anak-anak juga menjadi perhatian utama oleh aparat TNI yang tidak mau melihat masyarakat nya terjangkit virus covid-19.

    Hal tersebut yang di lakukan oleh Babinsa Serda Rukmana, yang mana meneruskan printah pimpinan nya Komandan Koramil 08/Merbau, Kodim 0303/Bengkalis.

    Kapten Inf Syafrilis mengatakan bahwa ia memerintahkan seluruh para Babinsa nya untuk membantu pemerintah setempat agar mempercepat memutuskan mata rantai pendemi covid-19 di wilayah binaannya.

    "Kita akan berusaha untuk mencegah penyebaran Covid-19, agar tidak menjalar kemasyarakat,"kata Danramil.

    Selain itu Serda Rukmana menjelaskan pada hari Senin tgl 09 November 2020, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya pencegahan agar masyarakat selalu memakai masker dimanapun berada khususnya para anak-anak agar tidak terjangkit wabah penyakit covid-19.

    "Bukan hanya anak-anak yang kami sampaikan untuk selalu memakai masker bahkan para orangtupun kami lakukan agar tidak terjangkit covid-19.

    "Dan kami juga tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran protokol kesehatan dengan selalu memakai masker dan jaga jarak serta mencuci tangan dengan air bersih dan memakai sabun,"ungkap Serda Rukmana saat memberikan himbauan di Desa Mengkirau Kec.Tasik Putri Puyu Kab.Kepulauan Meranti.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Serda Rukmana Beri Himbauan Kepada Anak-Anak Dan Masyarakat Desa Mengkirau
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved