Selasa, 17 Mei 2022

 
Tim Gabungan TNI dan Polri Gencar Melakukan Patroli
Rabu, 04 November 2020 - 23:36:06 WIB

TERKAIT:
 
  • Tim Gabungan TNI dan Polri Gencar Melakukan Patroli
  •  

    SERGAPONLINE.COM MERANTI - Gabungan TNI/Polri dan Satpol PP serta Dishub terus gencar melakukan patroli dan himbauan pendisplinan masyarakat produktif aman untuk mencegah dan memutuskan mata rantai pendemi covid-19 di tempat-tempat keramaian di Kecamatan Tebing tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rabu malam (04/11/20).

    Hampir setiap hari baik siang maupun malam tim gabungan melakukannya agar masyarakat selalu waspada dan tidak anggap sepele tentang penybaran covid-19 yang saat ini masih merajalela.

    Dikatakan oleh Babinsa Koramil 02/Tebing tinggi, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Syahrial masih banyak warga yang tidak mengikuti protokol kesehatan seperti tidak memakai masker.

    "Kami banyak menemukan warga khususnya di tempat-tempat keramaian seperti warung dan tempat bermain anak-anak, maka dari itu kami memberikan teguran ringan agar memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan yang di tetapkan oleh pemerintah setempat untuk memutuskan mata rantai pendemi covid-19,"Kata Pelda Syahrial

    Selanjutnya Koptu Abbdulah Sani menambahkan bahwa kegiatan ini kami lakukan bersama tim gabungan demi keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

    Dan kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan jaga jarak agar terhindar dari wabah yang mematikan itu.

    "Himbauan ini kita lakukan agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan demi memutuskan mata rantai pendemi covid-19,"Ungkap Babinsa.

    Untuk di ketahui rute patroli dan himbauan oleh tim gabungan adalah Jalan Merdeka, Jalan Imam bonjol, Jalan Inpres, Jalan Rintis, Jalan Diponegoro.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Tim Gabungan TNI dan Polri Gencar Melakukan Patroli
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved