Rabu, 06 Juli 2022

 
Terus Jalin Silaturahmi dan Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Bersinergi Dengan TNI, Ini Penjelasan
Senin, 28 September 2020 - 11:32:58 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM MERANTI - Apel siaga Pemilukada 2020, Kodim 0303/Bengkalis melalui Koramil 02/Tebing Tinggi, yang di pimpin Mayor Bismi Tambunan SE, yang dilaksanakan di kantor Danramil 02/Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (28/09/20).

Dikatakan, Mayor Bismi Tambunan SE, setelah pencabutan nomor urut Paslon di kabupaten kepulauan meranti, untuk mengantisipasi keamanan maka perlu di adakan antisipasi kemungkinan akan terjadi hal-hal yang tidak di inginkan sebagai satuan teritorial yang mempunyai wilayah agar tetap kondusif maka Koramil 02/Tebing Tinggi melaksanakan Apel siaga.

"Apel siaga ini untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat bahwa Pemilukada di kabupaten kepulauan Meranti akan terselenggara dengan lancar, tertib dan aman," ungkapnya.

"Dalam melaksanakan apel siaga, kita juga tidak lupa melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak sesuai intruksi pemerintah yang berlaku selama Pandemi Covid-19,"ungkapnya lagi.

Sambung Mayor lagi, Setelah menjelang Pemilukada di kabupaten kepulauan meranti, untuk mengantisipasi keamanan maka perlu di adakan cipta kondisi salah satunya melaksanakan patroli.

"Selain melaksanakan apel, personil juga melakukan patroli pemantauan terhadap hal-hal yang dapat menganggu jalannya Pemilukada, dan pemantauan terhadap titik-titik posko tim pemenangan pasangan calon," jelasnya.

Lanjutnya lagi, untuk seluruh anggota untuk tidak berpuas diri dalam melakukan hal-hal yang baik dan terus mempertahankan serta meningkatkan dan memberikan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat.

“Terus jalin silaturahmi dan menghimbau kepada masyarakat agar bersinergi dengan TNI dalam memelihara kondusifitas,” terangqqnya

Tak hanya itu, Danramil Mayor Bismi Tambunan SE, meminta seluruh anggota terus mengedukasi masyakarat disiplin mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

"Tidak melakukan hal-hal yang bertentangan dengan aturan di tengah-tengah masyarakat khususunya selama tahapan Pilkada serentak tahun 2020 ini. Sebab pelaksanaan pesta demokrasi ini harus berjalan lancar dan kondusif," ujarnya lagi.

"Jaga selalu kesehatan. Utamakan keselamatan dalam bertugas dan tentunya kedepankan hal-hal yang baik sesuai dengan aturan norma-norma yang berlaku." Tutupnya.(fa)



 
Berita Lainnya :
  • Terus Jalin Silaturahmi dan Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Bersinergi Dengan TNI, Ini Penjelasan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved