Kamis, 07 Juli 2022

 
Anggota Koramil 02/TT Patroli Gabungan Untuk Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat
Jumat, 04 September 2020 - 15:31:51 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COMMERANTI - Anggota Koramil 02/TT, melaksanakan Patroli gabungan untuk memberikan himbauan (social distancing) dan Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona/Covid-19 di Kec.Tebing Tinggi khususnya Kab. Kep. Meranti umumnya. Kamis malam (03/04/20).

Anggota Babinsa Tebing Tinggi Menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dalam giat tersebut yakni menghimbau dan memberikan pemahaman kepada Masyarakat desa Dayang Suri jika dalam melaksanakan aktifitas agar selalu memperhatikan protokol kesehatan.

"Menghimbau (social distancing) kepada masyarakat untuk membantu memutus mata rantai Pendisiplinan Produktif Aman Covid 19 dengan pencegahan virus corono, Dengan memakai masker setiap keluar dari rumah, Menghindari kumpulan orang banyak, Jaga jarak 1,5 s.d 2 meter dengan orang lain.

Lanjutnya, Bila (Demam, Batuk/Pilek,Gangguan pernapasan, Sakit tenggorokan, Letih/lesu,Periksakan diri ke dokter),(di rumah saja) dan Sehabis dari pergi dan pulang ke rumah,harus mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir,"ungkap Babinsa

"Mari bersama-sama kita dukung upaya pemerintah ini agar wabah covid 19 bisa segera teratasi dan kita bisa beraktifitas normal kembali tanpa ada wabah yang melanda seprti saat ini," pintanya. (Fa)



 
Berita Lainnya :
  • Anggota Koramil 02/TT Patroli Gabungan Untuk Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved