Selasa, 17 Mei 2022

 
Bersama Tim Gabungan TNI-Polri Patroli Himbauan Disiplinkan Warga Protokol Kesehatan
Jumat, 21 Agustus 2020 - 11:52:29 WIB

TERKAIT:
 
  • Bersama Tim Gabungan TNI-Polri Patroli Himbauan Disiplinkan Warga Protokol Kesehatan
  •  

    SERGAPONLINE.COM MERANTI - Personil Koramil 02/Tebing Tinggi melaksanakan Patroli gabungan untuk memberikan himbauan (social distancing) dan pendisiplinan masyarakat produktif aman untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona/Covid-19 di Kec.Tebing Tinggi khususnya Kab. Kep. Meranti. Kamis malam (20/08/20).

    Adapaun kegiatan yang dilaksanakan dalam pelaksanaan upaya tersebut adalah dengan melakukan patroli seputaran kota Selatpanjang untuk menghimbau (social distancing) kepada masyarakat dalam membantu memutus mata rantai penularan wabah covid 19.

    "Dalam patroli ini kita melakuka pendisiplinan Produktif Aman Covid 19 dalam pencegahan virus corono dengan menghimbau warga agar wajib memakai masker setiap keluar dari rumah, menghindari kumpulan orang banyak, jaga jarak 1,5 s.d 2 meter dengan orang lain," Kata Sertu E.Sembiring saat ikut dalam patroli gabungan itu.

    Kemudian Sertu E.Sembiring menyampaikan kepada masyarakat bila merasa demam, Batuk/Pilek, gangguan pernapasan, Sakit tenggorokan, Letih/lesu, agar segera memeriksakan diri ke dokter atau tetap di rumah saja dan menyampaikan kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan selama wabah Covid 19 di lingkungan masing masing.

    "Jaga kesehatan kita jika sehabis dari pergi dan pulang ke rumah harus mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, ganti baju dan masker langsung di cuci dan jangan kontak langsung seperti berjabat tangan, berpelukan dengan siapapun di luar rumah," Pesan Babinsa

    Personel yang ikut dalam patroli tersebut, TNI 2 Orang, Sertu E.Sembiring, Serda D.Sihotan, Polri  15 Orang, Satpol pp 4 Orang dan Dishub 3 Orang.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Bersama Tim Gabungan TNI-Polri Patroli Himbauan Disiplinkan Warga Protokol Kesehatan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved