Kamis, 07 Juli 2022

 
Cegah Karlahut,
Babinsa Koramil 08/Merbau Getol Komsos Ke Warga
Rabu, 04 September 2019 - 14:47:23 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM MERANTI - Pada hari Kamis 04 September 2019 pukul 10:00 Wib Babinsa Koramil 08/Merbau Peltu Suyatno melaksanakan Komsos di Kebun Bpk Hardiansah Desa Tanjung Kulim RT 02 Kec.Merbau Kab Meranti.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi terjadinya Karhutla hingga dapat dilakukan pengawasan secara bersama-sama. Dan sebagai himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan saat akan membuka lahan.

“Himbauan ini akan terus Babinsa lakukan dikarenakan saat ini musim panas, sehingga mengakibatkan terjadinya berpotensi terjadinya kebakaran hutan dan lahan,” ungkap Peltu Suyatno

Lanjutnya, kami terus mengadakan himbauan kepada masyarakat tentang aturan hukumnya, sehingga masyarakat yang selama ini belum tahu sudah mulai mengerti akan bahaya terjadinya Karhutla,” jelas Peltu.

Ketua RT 02 Hardiansah, megucapkan rasa terimakasih kepada Babinsa yang selalu peduli terhadap desa kami ini.

"Kami warga desa Tanjung Kulim RT 02, sangat berterima kasih kepada pihak Babinsa, atas keperduliannya terhadap warga,"ungkap Hardiansah

Adapun yang ikut dalam  kegiatan komsos tersebut, Babinsa Koramil 08/ Merbau Peltu Suyatno, Ketua Rt 02 Tanjung kulim Bapak Hardiansah dan Pemuda Desa Tanjung Kulim.(fa)



 
Berita Lainnya :
  • Babinsa Koramil 08/Merbau Getol Komsos Ke Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved