Selasa, 17 Mei 2022

 
Babinsa dan Warga Gotong Royong Membuat Jembatan diTeluk Blitung
Senin, 20 Mei 2019 - 15:50:10 WIB

TERKAIT:
 
  • Babinsa dan Warga Gotong Royong Membuat Jembatan diTeluk Blitung
  •  

    SERGAPONLINE.COM MERANTI - Meski dibulan suci Ramahdan, warga dan Babinsa Koramil 08/ Merbau, Kodim 0303/Bengkalis, Pelda Dohartama Sidauruk melaksanakan kegiatan gotong royong bersama masyarakat RT 03 dan Masyarakat RT 05  Kuala Asam Teluk Blitung Kecamatan Merbau Kabupaten Meranti Riau, Senin (20/05/19).

    Kegiatan gotong royong bersama masyarakat ini,mengerjakan Jembatan jalan Kuala Asam untuk menghubungkan RT 03 Dan RT 05. Dan sekaligus Menyampaikan kepada masyarakat tentang penting nya tolong menolong sesama warga untuk Silahturahmi Antara masyarakat,"kata Pelda Dohartama Sidauruk.

    Dikatakan Doharma lagi, ini merupakan contoh bukti nyata kekompakan antara TNI dan masyarakat guna memperbaiki akses lalu lintas warga Rt/03 dan Rt/05, agar siapapun yang melintas di jembatan ini bisa lancar khususnya warga yang hendak kekebun", ungkapnya.

    "TNI selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, bergotong royong merupakan salah satu bentuk kebersamaan yang harus selalu kita laksanakan.

    Giat gotong royong ini, dipandang positif oleh masyarakat dan penting nya kebersamaan antara warga.

    Adapun yang mengikuti kegiatan tersebut, Babinsa Kelurahan Teluk Blitung Pelda Dohartama Sidauruk, Ketua RT 05 dan Warga Pak Asman dan Ketua RT 03 dan Warga  Pak Azmi.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Babinsa dan Warga Gotong Royong Membuat Jembatan diTeluk Blitung
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved