Minggu, 26 Juni 2022

 
Kalapas Pasir Pengaraian Kukuhkan Enam Orang ASN Angkatan 2019
Selasa, 28 Desember 2021 - 17:01:43 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM ROHUL - Sesuai dengan SK Menteri Hukum dan Ham RI Nomor W.4- 2048- 2053 .KP.03.02 Tahun 2021 tanggal 19 November 2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil. dan Surat Kakanwil Kemenkumham RI No W.4-KP.03.02-6803 perihal Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Tahun 2021 di Lingkungan Kantor Wilayah kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Riau dilaksanakan Upacara Pelantikan dan Sumpah Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) Angkatan Tahun 2019 di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian Selasa (28/12/2021).

Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu langsung memimpin serta melantik 6 (Enam) orang CPNS menjadi PNS.

Turut hadir Ka.KPLP Parlin Hs, Kasi Binadik Boy Fernandes, Kasubag TU H.Masnor, Kasi Adm Kamtib Erpis Candra, dan seluruh pejabat struktural lainnya beserta Petugas Staf dan Regu Pengamanan.

Seusai pengucapan Sumpah Janji PNS, Bahtiar berpesan kepada PNS yang baru dilantik agar tetap menjaga Integritas didalam bertugas.

"Kepada yang baru saja dikukuhkan sebagai ASN, yang telah melalui berbagai tahapan sehingga sampai pada fase ini. saya ucapkan selamat dan jangan lupa pahami tugas pokok dan fungsi dalam pemasyarakatan agar kelak ketika bekerja bisa sesuai S.O.P yang berlaku".Ucap Kalapas menambahkan.

Selesai kegiatan, Kalapas beserta pejabat struktural memberikan ucapan selamat kepada PNS yang baru dilantik. Selama berlangsung nya Upacara Pelantikan, Humas Lapas Pasir Pengaraian menayangkan kegiatan ini secara Live Streaming yang bertujuan agar Keluarga PNS yang dilantik bisa menyaksikannya walaupun berada di lokasi yang berbeda.

Editor : Frengky golan



 
Berita Lainnya :
  • Kalapas Pasir Pengaraian Kukuhkan Enam Orang ASN Angkatan 2019
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved