Rabu, 20 Oktober 2021

 
Sat Resnarkoba Polres Rohul Tangkap Pelaku Residivis Narkotika Jenis Shabu
Minggu, 26 September 2021 - 15:30:45 WIB

TERKAIT:
 
  • Sat Resnarkoba Polres Rohul Tangkap Pelaku Residivis Narkotika Jenis Shabu
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHUL - Personil sat resnarkoba polres Rokan hulu dipimpin langsung Kasat reserse narkoba AKP Masjang Efendi, SH melakukan  Pengungkapan TP Narkotika jenis shabu di depan Masjid Lubuk Jambu Desa Pagaran tapah Kec. Pagaran tapah Darussalam Kab. Rokan hulu.

    Tersangka yang di aman kan inisial T H, lahir di Medan /20 Oktober 1969,Laki-laki, Islam, Wiraswasta , Desa Ngaso RT/RW 001/009 Kec. Ujung Batu Kab. Rokan Hulu.
    ( Resedivis kasus Narkoba ).

    "Selanjutnya, adapun barang bukti (BB) yang diaman kan, 3  paket yg diduga Narkotika jenis shabu dengan berat kotor 1,12 gram,1bungkus rokok marlboro black,1 unit hp. merk nokia warna hitam dengan simcard nomor: 0813 1134 xxxx,18 lembar plastik klip warna putih bening,1 buah buku catatan warna coklat,1buah buku berisi catatan penjualan Narkotika jenis Shabu serta uang tunai sebesar Rp. 180.000,- (seratus delapan puluh ribu rupiah).

    Adapun kronologi kejadian,  
    Pada hari Senin, tgl 20 Oktober 2021 personil Sat Resnarkoba memperoleh informasi dari masyarakat bahwa di Desa Pagaran tapah Kec. Pagaran tapah Darussalam Kab. Rokan Hulu sering transaksi narkoba.

    Menindak lanjuti informasi dimaksud, selanjutnya Kasat Resnarkoba AKP Masjang Efendi, SH bersama 5 ( lima ) personil untuk melakukan giat lidik dari hasil penyelidikan pada hari Kamis, tanggal 23 - September 2021 sekira pukul 16.30 Wib dilakukan penangkapan terhadap seorang Laki-laki di depan masjid Lubuk Jambu Desa Pagaran tapah

    "Selanjutnya, dilakukan interogasi kemudian dilakukan penggeledahan badan, disekitar TKP dengan didampingi oleh warga dan dari hasil penggeledahan di temukan Barang Bukti sebagaimana diatas dan mengakui Narkotika jenis shabu tersebut adalah miliknya yang diperoleh dari saudara. A yang beralamat di dusun Kembang Damai.

    Mengetahui informasi dari tersangka kemudian personil Resnarkoba melakukan pengejaran dan pencarian terhadap saudara A namun tidak ada di tempat dan saat dihubungi  HP yang bersangkutan sudah tidak aktif.

    Kapolres Rokan hulu AKBP Eko wimpiyanto hardjito SIK melalui paur humas polres Rokan hulu AIPDA Mardiono P SH,menyebutkan bahwa
    selanjutnya tersangka dan Barang Bukti di bawa ke Polres Rohul untuk proses lebih lanjut."tuturnya.

    Frengky.golan
    Rls humas polres



     
    Berita Lainnya :
  • Sat Resnarkoba Polres Rohul Tangkap Pelaku Residivis Narkotika Jenis Shabu
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved