Sabtu, 28 Mei 2022

 
Amukan Sijago Merah Menghanguskan Rumah Warga Jalan ngaso Yahardeka
Senin, 06 September 2021 - 11:36:47 WIB

TERKAIT:
 
  • Amukan Sijago Merah Menghanguskan Rumah Warga Jalan ngaso Yahardeka
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHUL - Kobaran api menghanguskan satu unit bangunan rumah mewah di Yahardeka belakang stadion mini M. Djamin RT.04 RW.012 Kelurahan Ujungbatu, pada malam tadi (Minggu, 5/9/2021) api mulai ,pukul 19.30 WIB.

    Pada saat itu pemilik rumah Rince Ritonga (46) sedang diduduk diteras rumah, sedang mengobrol dengan tetangganya, sedangkan kedua anaknya berada diluar rumah sedang bermain.

    Tetangga depan rumah Rince, yaitu Sihombing melihat ada kobaran api yang berasal dari kamar tidur, “Api. Api. Kebakaran itu, kebakaran” Teriak Sihombing dari depan rumahnya.

    “Tolong..Tolong kebakaran” teriak Junaidi (40) yang rumah tinggalnya persis di belakang rumah Rince, dari teriakan minta tolong itu, berdatanganlah warga untuk menolong, dan menyelamatkan barang barang yang ada di rumah.

    Sempat juga Sihombing menyiram dengan air mengunakan ember, namun kepulan asap dan kobaran api begitu cepat merembet kebagian atap rumah.

    Rince pemilik rumah sempat juga menyelamatkan dokumen dokumen dan warga yang membantu mengevakusai untuk menyelamatkan barang lainnya, 2 unit sepeda motor, televisi, sofa yang berhasil diselamatkan.

    Salah satu warga yang mempunyai nomor kontak pemadam kebakaran Unit Ujungbatu menghubungi melalui sambungan seluler untuk minta bantuan, pada pukul 18.00 WIB team pemadam kebakaran tiba ditempat, namun api sudah menghanguskan bangunan tersebut, disusul oleh mobil tangki air untuk mensuplai air.

    Pada kejadian kebakaran tersebut nampak dilokasi hadir camat Ujungbatu Fisman Hendri S.Hut. Petugas dari kepolisian Polsek Ujungbatu untuk mengamankan lokasi dan memasang garis polisi setelah api berhasil dikuasai.

    Pihak korban kebakaran rumah, Rince Ritonga dan kedua anaknya nampak masih shock atas musibah yang menimpanya, ditaksir menderita kerugian sekitar 400 juta, diduga api berasal dari arus pendek pada Air Conditioner (AC) yang berada di kamar tidur sebelah kanan pada bangunan rumah tersebut, tidak ada korban nyawa.

    Frengky.golan



     
    Berita Lainnya :
  • Amukan Sijago Merah Menghanguskan Rumah Warga Jalan ngaso Yahardeka
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved