Minggu, 26 Juni 2022

 
HUT kejari ke 61 tahun,
Bupati Sukiman: Harapkan Kejari Rohul Semakin Jaya dan Maju
Kamis, 15 Juli 2021 - 11:29:32 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM ROHUL - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-61 dan Hari ulang tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke XXI tahun 2021, Kejaksaan Neger (Kejari) Rokan Hulu  (Rohul) Gelar kegiatan Donor Darah sekaligus gelar Vaksinasi Massal guna mensukseskan Progam pemerintah dalam mencapai target Nasional. Serta membagikan masker bagi masyarakat yang disebarkan di Pasar Modern pasir pengaraian di kantor Kejari Rohul.Rabu14/7/2021.

Hadir dalam peringatan hari Adhyaksa ke 61 ini, Bupati Rokan Hulu H.Sukiman, Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan, Kapolres Rokan Hulu AKBP Taupfiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Ketua DPRD Rokan Hulu Novli Wanda Ade Putra, Kajari Rokan Hulu Priwijeksono, Kalapas 2B Pasir Pengaraian Eri Erwan, Danramil Rambah Kap.Inf Khasmir, Kepala Dinas Kesehatan Dr.Bambang, Kadis Perkim Heri Islamy.

Dalam kegiatan Donor Darah yang dilakukan Kejaksaan Negeri Rokan Hulu bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) telah mendapatkan 16 orang yang mendonorkan darah guna menambah stock persediaan darah di Rumah Sakit.

Sedangkan dalam pelaksanaan Vaksinasi masih berlangsung dimana target dalam vaksinasi ini sebanyak 28 Vial atau 280 orang dengan target ASN dan Buruh Harian Lepas (BHL).

Bupati Rokan Hulu H.Sukiman dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat hari Adhyaksa ke 61 semoga Kejaksaan Negeri Tetap Jaya dan terus maju dalam memberikan pengamanan terhadap masyarakat kita.

"Dalam peringatan Hari Adhyaksa ke 61 ini kejaksaan Negeri Rokan Hulu adakan Vaksinasi, Donor darah dan pembagian masker pada masyarakat kita, semuanya ini bertujuan agar masyarakat kita terhindar dari Covid-19" ujar Sukiman.

Dirinya berharap kepada semua termasuk awak media agar bisa memberikan pemahaman kepada masyarakat untuk tidak perlu takut dan khawatir mengikuti vaksin karena sudah banyak warga yang divaksin sama sekali tidak menunjukkan gejala apa apa.

Bupati Sukiman juga berharap kepada Kejaksaan Negeri untuk bekerjasama dalam menegakkan disiplin tata tertib untuk taat hukum bersama sama aparat yang lain dalam rangka memberikan pembinaan kepada masyarakat.

Sementara itu, Kajari Rohul Priwijeksono mengatakan dalam peringatan hari Adhyaksa ke-61 ini Kajari turut peran serta dalam masyarakat dengan mengadakan Vaksinasi, Donor darah yang bertujuan untuk kesehatan masyarakat.

Dirinya berharap dengan diadakannya kegiatan kegiatan ini masyarakat bisa semakin sadar dan peduli akan kesehatan, baik untuk diri sendiri, keluarga maupun khalayak ramai.

Dalam peringatan hari Adhyaksa ini, Untuk menunjang Profesional kerja, Kajari Rohul berharap sebelum meningkatkan kinerja tentu sangat diperlukan kesehatan.

" Yang paling utama sehat dulu, kalau aparat kita tidak sehat bagaimana mau maksimal dalam bekerja" ucapnya.

Priwijeksono berpesan selama dalam menjalankan aktivitas baik telah di Vaksin tetap harus mentaati Protokol Kesehatan dengan menerapkan 4 M ( Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas). Karena hanya ini senjata ampuh yang bisa menangani penyebaran covid-19.

Selama peringatan hari Adhyaksa ke 61, Bupati Rokan Hulu bersama Wakil Bupati Rokan Hulu dan Rombongan selain mengucapkan selamat hari jadi kepada Kejaksaan Negeri Rokan hulu, juga meninjau secara langsung pelaksanaan Vaksinasi dan Donor darah serta sekaligus turut serta dalam pembagian Masker di Pasar Modern pasir pengaraian.

(Frengky Golan/Kominfo)



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Sukiman: Harapkan Kejari Rohul Semakin Jaya dan Maju
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved