Senin, 04 Juli 2022

 
Sebanyak 53 Orang Warga Binaan Lapas kelas II B Pasir Pangaraian di Vaksinisasi
Minggu, 27 Juni 2021 - 14:36:00 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM ROHUL - Memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Kepolisian Resor (Polres) Rokan Hulu mengadakan Vaksinasi Gratis kepada masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu serta Antisipasi Penyebaran Covid 19 di Provinsi Riau Sesuai Edaran gubernur Riau.sabtu (26-06-2021).

Dalam rangkaian Kegiatan Vaksinasi ini, Polres Rokan Hulu juga mengadakan Vaksinasi Gratis bagi Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Pasir Pengaraian.

Kepala Lapas Pasir Pengaraian Eri Erawan sangat menyambut baik dan merespon Positif kegiatan yang digagas polres Rokan hulu ini,

"Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Rokan Hulu yang telah bersedia melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk WBP kami disini. semoga sinergitas ini selalu terjalin dengan baik".Ujar Eri.

Kalapas menambahkan, ini juga bagian dari melaksanakan instruksi sekjen kemenkumham mengenai penanganan Covid 19 di Lapas/Rutan.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Lapas Pasir Pengaraian, juga terlihat Direskrimum Polda Riau Kombespol Teddy Ristiawan SH S.Ik MH, Kapolres Rohul AKBP.Taufik Lukman Nurhidayat, Kasat Binmas AKP.Hermawan beserta anggota memantau pelaksanaan Vaksinasi ini.

Total WBP yang divaksinasi sebanyak 53 orang dan dalam pelaksanaan tetap mengacu kepada Protokol Kesehatan Covid 19.tuturnya

Frengky Golan.
Sumber Humas lapas.



 
Berita Lainnya :
  • Sebanyak 53 Orang Warga Binaan Lapas kelas II B Pasir Pangaraian di Vaksinisasi
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved