Senin, 27 09 2021

 
Akhirnya Camat Bangko Dilantik
Kamis, 24 Oktober 2019 - 13:32:57 WIB

TERKAIT:
 
  • Akhirnya Camat Bangko Dilantik
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHIL - meliput kegiatan acara pelantikan Camat Bangko Kabupaten Rokan Hilir. Kamis (24/10/2019).

    Akhirnya Bapak Rijalul Fikri, SE orang sering memanggilnya "Rijal"dimana beliau ini dua kali Plt.Camat Bangko,dengan ketekunan nya bekerja,Rijal tergolong Plt.Camat yang cukup lama, dan menunjuki kinerja yang baik didalam memimpin dan mendapat penilaian yang baik maka Rijal, akhirnya bisa ditetapkan sebagai Camat  difinitif dilingkungan kecamatan Bangko, maka kata Bupati " Rijal akan dilantik hari ini Kamis,(24.10.2019) Pukul: 09.00wib, bertempat di Gedung Serba Guna Jalan Gedung Nasional Bagansiapiapi Rohil, maka akan diambil Sumpah Jabatan Camat Bangko Kabupaten Rokan Hilir  berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kabupaten Rokan Hilir Tertanggal :23 oktober 2019.Nomor:82/100/IX/2019.

    Didalam acara Pelantikan dan Pengambilan sumpah Jabatan Camat Bangko kab. Rohil, acara ini dimulai diawali dengan dengungan lagu indonesia raya, dan dilanjutkan dengan tarian melayu sekapur sirih, dilanjutkan lagu himne Rokan Hilir.

    Dan seterusnya diadakan pengambilan sumpah yang dibacakan oleh Bupati Rokan Hilir  disamping itu Bapak H. Suyatno, AMP. Dimana  disaat dimakan sudisaksikan oleh seluruh masyarakat yang hadir dibangun Aula gedung serba guna, dilanjutkan penyematan tanda jasa disematkan.oleh  Bupati Rokan Hilir.

    Dan seterusnya dilanjutkan pengambilan sumpah tim penggerak PPK Kecamatan Bangko oleh Ibuk ketua tim penggerak PKK Kabupaten Rokan Hilir oleh  Nyonya Wan Mardiana Suyatno. Dan acara selanjutnya kata sambutan dari Bapak Bupati Rokan Hilir H.Suyatno,AMP, mengapa saya mengangkat pak Syafrijal, SE, menjadi Camat Bangko kata Bupati karena keberhasilan dalam  setiap pekerjaan dapat dituntaskan segala hambatan hambatan dapat dikerja kan atau diselesaikan dengan baik, dan mendapatkan  prestasi layak untuk diangkat dan dilantik menjadi Camat  Bangko Kabupaten Rokan Hilir.

    Bupati menyambut baik program APBD 2020 mendapat penilaian no.dua terbaik dalam menyelesaikan program 2020,karena APBD2020 sudah disahkan oleh DPRD Propinsi.Riau dan sudah disetujui oleh Gubernur Riau.

    Bupati menjelaskan jalan ujung tanjung Bagansiapiapi sudah selesai dibangun tahun 2019,mengakhiri kata sambutan nya.karena Bapak Bupati selepas ini ada urusan diluar Daerah katanya Bapak Bupati.(SFR-SOC)



     
    Berita Lainnya :
  • Akhirnya Camat Bangko Dilantik
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved