Senin, 27 09 2021

 
45 Orang Anggota DPRD Rohil Resmi di Lantik Dan Disumpah Masa Jabatan 2019/2024
senin, 16 September 2019 - 20:47:52 WIB

TERKAIT:
 
  • 45 Orang Anggota DPRD Rohil Resmi di Lantik Dan Disumpah Masa Jabatan 2019/2024
  •  

    SERGAPONLINE.COM ROHIL-Hari ini Senin,16 September 2019 ,Anggota  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya, maka  diadakan  rapat paripurna, dalam rangka mengucapkan sumpah dan janji anggota DPRD Rohil Masa Jabatan 2019-2024, yang disumpah oleh Ketua pengadilan negeri Rokan Hilir

    Bupati Rokan Hilir H.Suyatno,AMP dan  Wakil Bupati Rohil Drs H Jamiludin, serta  Sekretaris Daerah Rohil Drs H.Surya Arfan MSi, Sekretaris DPRD Rohil Ronal, Ketua DPRD Rohil 2014-2019 H Nasruddin Hasan, Wakil Ketua ll DPRD Rohil 2014-2019 Abdul Kosim, Wakil Ketua lll DPRD Rohil Syafruddin MM. Dan Forkopinda Rohil dan tokoh masyarakat.

    Didalam kesempatan itu juga hadir Kejari Rokan Hilir Bapak Gaos Wicaksono,SH,MH,Kapolres Rohil yang diwakili Wakapolres Rohil Bapak.James Saloon Raja Gukguk,Sik,Kapolsek Bangko Kompol Bapak.Sasli Rais,SH, Kepala OPD dilingkungan Pemerintahan Se Kabupaten Rokan Hilir,Ketua KPU Supriyanto,Ketua Bawaslu Syahyuri,S,hi,Ketua MUI H.Ucok Indra,Tokoh Agama,Camat,Lurah/Penghulu,dan Insan Pers.

    Ketua DPRD Rohil 2014-2019 Nasruddin Hasan menyampaikan bahwa para pimpinan anggota DPRD periode 2014-2019 telah berusaha semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dalam menaung aspirasi masyarakat, sesuai dengan kewenangan yang diamanahkan oleh UU,.dan peraturan perundang-undangan.

    "Sejak awal kami sebagai anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir tahun 2014, kami telah melaksanakan berbagai agenda legislasi,.yaitu rapat-rapat sesama anggota DPRD, maupun bersama eksekutif,serta bersama kelompok masyarakat dan unsur masyarakat, Kunjungan kerja, serta reses untuk menampung aspirasi masyarakat," kata Nasruddin.

    "Pimpinan legislasi DPRD 2014-2019 telah membahas dan mengesahkan 78 peraturan daerah,dan bahkan sebelum masa tugas berakhir, kami membahas dan mengesahkan 9 peraturan daerah," timpal Nasruddin.

    Dalam Sambutan Gubernur Riau H Syamsuar yang dibaca oleh Bupati Rokan Hilir H Suyatno, mengucapkan selamat dan taniah kepada anggota DPRD rohil periode 2019-2024.

    "Alhamdulillah pelantikan telah terlaksana, kami atas nama peibadi dan pemerintah daerah Provinsi Riau mengucapkan selamat atas pelantikan Bapak-Unik sekalian sebagai anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Selamat mengemban amanah secara jujur, adil, serta penuh integritas semoga ALLAH SWT/Tuhan yang maha Esa,.senantiasa melindungi kita semua," ucapnya.

    "Mudah-mudahan semua tugas dan tanggung jawab ini dapat kiranya Bapak/Ibuk jalankan dengan sebaik-baiknya dan sungguh-sungguh sesuai dengan harapan dan tuntutan rakyat dengan rasa berkeadilan," Tutupnya. (SF)







     
    Berita Lainnya :
  • 45 Orang Anggota DPRD Rohil Resmi di Lantik Dan Disumpah Masa Jabatan 2019/2024
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved