Kejaksaan Negeri Kuansing Serah Terima Jabatan Kasi Pidsus Baru
Senin, 19 April 2021 - 19:25:00 WIB

TERKAIT:
 
  • Kejaksaan Negeri Kuansing Serah Terima Jabatan Kasi Pidsus Baru
  •  

    SERGAPONLINE.COM TELUKKKUANTAN -
    Kepala Kejaksaan Negeri (kajari) Kuantan Singingi Hadiman SH MH Pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasi Pidsus Kuansing dilaksanakan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri (kejari) Senin (19/04/2021).

    Dimana, Kepala Seksi Pidana Khusus ( Kasi Pidsus) Kejari Kuansing yang lama dijabat oleh Roni Saputra SH.MH yang digantikan jabatan kasi pidsus yang baru Imam Hidayat SH MH.

    Roni Saputra SH. MH dipromosikan ke Kejari Tipe A sebagai Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Padang Kota Provinsi Sumatra Barat, Sementara itu, Imam Hidayat SH MH sebelumnya bertugas di Kejaksaan Negeri Kabupaten Lebong Provinsi Bengkulu dengan jabatan Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel).

    Hadiman SH MH selaku kejari Kuansing melalui Kasi Intel Rinaldy Adriansyah SH MH mengucapkan terima kasih atas kerjasama Kasi Pidsus yang lama Roni Saputra atas dedikasinya dan telah mengabdi dengan baik menjalani profesi kasi Pidsus secara cekatan.

    "Sehingga Kejari Kuansing bisa mendapatkan beberapa penghargaan pada tahun 2020, terima kasi atas kerjasamanya, dan ditempat yang baru dengan tugas yang baru, sukses kedepannya" ujar Rinaldy.

    Dilanjutkan Rinaldy, Kepada Kasi Pidsus yang baru Imam Hidayat SH MH selamat datang di Kejari Kuansing semoga kedepan kita selalu bekerjasama dan dapat juga memberikan program yang baru.

    "Semoga bisa cepat beradaptasi dan menyesuaikan ditempat yang baru," kata Rinaldy.

    Sementara itu Roni saputra, usai Sertijab menyampaikan rasa terimakasih atas kerjasama yang sudah terbangun selama mengemban tugas lebih kurang 9 bulan di Kejari Kuansing, Namun karena tugas pula kita dipisahkan, Namun tetap dengan tujuan yang sama.
    " Keakraban selama bertugas di kuansing begitu harmonis, sebuah tim yang solid, namun karena tugas pula kita dipisahkan, " Lirih nya

    Terakhir, Roni Saputra berharap, kedepan baik kasi pidsus yang baru maupun kami selaku Kasi intel yang baru tentu merasakan hal yang baru pula.

    "Semoga cepat beradaptasi, dan selalu diberikan kesehatan, " Tutup Roni.(Rs)



     
    Berita Lainnya :
  • Kejaksaan Negeri Kuansing Serah Terima Jabatan Kasi Pidsus Baru
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved