Kembali Koni Bengkalis Dapat Dukungan Dari Tiga Cobor
Minggu, 18 April 2021 - 19:20:47 WIB

TERKAIT:
 
  • Kembali Koni Bengkalis Dapat Dukungan Dari Tiga Cobor
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Tiga cabang olah raga yakni dari cabor renang, tenis lapangan (PELTI) , dan dari cabor tekwando, memberi dukungan penuh terhadap Koni Bengkalis, Minggu (18/04/21).

    Hal ini disampaikan oleh Zulfeni selaku sekretaris renang Kabupaten Bengkalis saat di wawancarai melalui telfon seluler, bahwa dengan adanya masalah ini pihaknya merasa tidak konsentrasi dalam membina atlit yang akan di persiapkan untuk pon mendatang.

    "Jujur saja saya sampaikan, sampai kapan kami akan mengurus masalah ini, dan kapan kami bisa fokus terhadap pembinanaan atlit. Jangan sampai akibat ulah dari oknum oknum yang tidak bertanggung jawab dan ada unusur sakit hati terhadap koni, kami di cabor yang mendapat dampaknya".ungkap Zulfeni.

    Ia juga berharap kepada Ketua dan pengurus koni Kabupaten Bengkalis untuk memanggil semua cabor untuk duduk bersama mebahas permaslahan ini.

    "Sudah cukup lelah kita semua menghadapi permasalahan yang sama, kita harus kompak untuk menentukan sikap agar cepat selsai permasalahan ini,"harapnya.

    Lebih lanjut Zulfeni menyebutkan, jangan sampai cabor nantik di anggap seperti ayam kehilangan induk, Karna permaslahan internal cabor pun sampai di intervensi oleh oknum yang tidak tahu tentang prestasi, sampai-sampai maslah pembinaan yang cuma menang tingkat club saja harus di akomodir,sedangkar di cabor saya mempunyai aturan jelas yakni atlit yang masuk pembinaan itu ada aturannya,

    "Bukan hanya sekedar omongan terus lantas wajib bagi kita memberikan uang pembinaan, jadi saya berharap mohon kepada oknum-oknum yang tidak mengerti aturan cabor, mohon bertanya terlebih dahulu, jangan di buat cerita yang akan menimbulkan fitnah,"Terang Zulfeni lagi yang atlet nya Pada PORWIL SUMATRA kemaren menyumbangkan 4 emas 1 perak bagi RIAU ini.

    Sementara itu Ketua pelti kabupaten Bengkalis muhammad Said Siregar juga menjelaskan bahwa Koni Bengkalis sudah bekerja dengan sangat baik dan sangat teliti demi kesuksesan para atlit.

    Contohnya, semua kepentingan atlit yang kami ajukan alhamdulillah terakomodir sesuai kekuatan anggaran yang ada di koni. tidak ada yang mempersulit prosesnya dan kami pun menerima utuh sesuai yang terferifikasi.

    "Saya lihat ada beberapa oknum yang merasa sakit hati atau tidak puas terhadap koni Bengkalis, makanya mereka terus mengganggu koni hingga sampai saat ini". Ucap Said

    Said seregar juga menjelaskan bahwa dirinya juga pernah di ajak oleh beberapa orang untuk mempermaslahakan koni, namu ketika saya pertanyakan permasalahannya mereka tidak bisa membuktikan secara data, makanya saya mundur.

    "Pada intinya, Saya sangat mendukung Kinerja Ketua KONI Darma Firdaus yang sangat memperhatikan Pembinaan Cabor. Kalau orang yang membuat kerusuhan dan Fitnah itu Hanya Menzolimi atau dalam tanda Petik apakah mereka ingin menjadi Ketua di Koni?

    Selain itu dukungan dari wakil ketua tekwondo Marzuki juga menjelaskan bahwa pihaknya mendukung sepenuhnya kepada Darma Firdaus Sitompul selaku ketua koni Kabupaten Bengkalis. Alasannya, banyak yang sudah di perbuat oleh beliau dalam memajukan olahraga Bengkalis, salah satunya memberikan bonus akhir tahu bagi atlit yang berprestasi, mendukung seluruh program cabor, mempermudah pengajuan propasl cabor tanpa ada potongan.

    "Menjadi tanda tanya besar buat kami yakni bagi merekan oknum yang mengrong rongi koni, apakah mereka tidak mempunyai atlit..? mereka juga sebagai pembina atlit atau tidak, jika meraka seorang pembina atltit fokus saja lah membina atlitnya. Tak perlu merong rongi koni lagi. Buat program dan ajukan lah ke koni, saya rasa itu jauh lebih baik dari pada ribut seperti ini,"jelasnya dengan kesal.

    "Untuk diketahui Alhamdulillah dua orang atlit tekwondo kita yang berhasil untuk mengikuti pon di papua mendatang. Namun kami sangat menyayangkan dengan adanya permasalahan ini jadi kurang afektif pembinaan kami terhadap atlit". Terangnya lagi.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Kembali Koni Bengkalis Dapat Dukungan Dari Tiga Cobor
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved