Hadiri Halal Bihalal Boeloeh Perindoe Musik Shalawat, Wakil Bupati Bengkalis Puji Musisi Lokal
Senin, 16 Mei 2022 - 12:32:20 WIB
Foto: Wakil Bupati Bengkalis Hadiri Acara Halah bihalal

Ket foto Humas
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Alhamdulillah tahun ini, kita diperbolehkan melaksanakan Halal Bihalal setelah berapa tahun dilanda pandemi Covid-19, mari kita sama - sama berdoa agar Covid-19 berakhir selain di tanah air, juga hilang di seluruh dunia.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso saat hadir Halal Bihalal Idhul Fitri 2022 M/1443 H yang ditaja Boeloeh Perindoe Musik Shalawat Kabupaten Bengkalis di Lapangan Tugu Bengkalis, Minggu malam, 15 Mei 2022.

Tampak hadir, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkalis Hj Siti Aisyah, Staff Ahli Bupati Johansyah Syafri, Mantan Bupati Inhu Yopi Arianto, Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, Ketua MUI Bengkalis H. Amrizal, dan turut hadir Dato' Ahmad Tamimi Siregar Sutradara Sinetron dan Film Malaysia.

Dalam kesempatan tersebut Bagus Santosa mengucapkan, terima kasih dan apresiasi kepada ketua dan panitia penyelenggara Boeloeh Perindoe.

"Ini merupakan sebagai wujud mempererat kekeluargaan dan tali silaturahmi. Mari kita bersama-sama menyatukan hati, menyatukan niat dan menyatukan ihktiar dan tekad untuk menjadikan momentum Idul Fitri 1443 H ini, sebagai tonggak awal, dalam membangun Kabupaten Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera", ungkap Wabup

Ia juga menyebutkan, bahwa negeri kita kembali diharumkan seorang anak remaja Lulu Hikmah Apriyani merupakan juara 1 Nasional lomba Syair Ramadhan tahun 2022.

"Selain itu juga, kita saat ini memiliki musisi lokal single Ramadhan 2022 berjudul " Ya Allah Ya Rasullah" Beben dan Aprilia Humaira yang juga merupakan seorang bakat cilik lokal single Idhul Fitri 2022 "Sholawat Jagat" dan Grup Band Musik Shalawat Budak Luluh Perindu Nabi (Boeloeh Perindoe) merupakan musisi anak watan Kabupaten Bengkalis dengan band lokal single lagu Bebise/Berkah Biang Shalawat tahun 2021 dan rilis single Peghise/Pening Ghisau Shalawat Tahun 2022,"Terangnya.

"Harapan kita, kepada generasi muda negeri ini, sebagai Agent of Change, jangan berdiam diri, tatapi asahlah dan latihlah kemampuan, keahlian dan keterampilan yang dimilik, jadilah pemuda yang berprestasi, cemerlang dan gemilang, sehingga kedepannya kita dapat bersama-sama menjadikan Kabupaten Bengkalis lebih maju dan sejahtera,"ucap Bagus.

Dengan acara tersebut antusias masyarakat dimalam Minggu terasa meriah dengan dendang-dendang musik Shalawat.

Editor Fadli Ajoi



 
Berita Lainnya :
  • Hadiri Halal Bihalal Boeloeh Perindoe Musik Shalawat, Wakil Bupati Bengkalis Puji Musisi Lokal
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved