Mayat Wanita Ditemukan Dalam Septictank, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Pinta Kepada Penegak Hukum Usut Tuntas
Selasa, 05 April 2022 - 21:46:03 WIB
Foto: Wakil Ketua DPRD Bengkalis Safyan

Ket foto Humas DPRD
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM BENGKALIS -  Beberapa waktu lalu masyarakat jalan Bantan Gang Sampun, Bantan tua Kec Bantan, Kab Bengkalis Riau, dihebohkan penemuan sesosok mayat berjenis kelamin perempuan yang ditemukan di dalam septictank, pada Minggu 3 April 2022 lalu

Penemuan tersebut mendapat perhatian serius dari Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis Sofyan, S.Pd.I., M.Si, Selasa (05/04/22).

Sofyan mengatakan, terhadap penemuan mayat perempuan yang bernama Mira Marlina (22) di dalam lubang Septictank beberapa hari yang lalu di Jalan Bantan Gang Sampun Dusun Taman Sari Desa Bantan Tua Kec. Bantan kami DPRD Bengkalis sangat perihatin.

"Kami meminta kepada aparat hukum dapat mengusut tuntas terhadap kejadian yang dialami Mira Marlina, karena ia menilai kejadian tersebut pasti ada penyebabnya,"pintanya.

lanjutnya, tidak hanya aparat hukum tetapi perlu juga kerja sama masyarakat sekitar untuk mencari informasi-informasi jelas yang bisa disampaikan kepada pihak kepolisian agar kejadian ini segera terungkap.

"Dengan kejadian seperti ini kita berharap kepada masyarakat untuk dapat meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing agar lingkungan kita terhindar dari kejahatan," harap Sofyan.

Dengan kejadian tersebut Sofyan mengatakan dirinya sebagai wakil ketua DPRD Bengkalis dan teman-teman lain turut berduka cita.

"Saya mewakili dari kawan-kawan di DPRD Bengkalis menyampaikan duka cita yang mendalam kepada pihak keluarga korban, semoga pelaku cepat tertangkap dan dihukum seadil-adilnya," pinta Sofyan.

Editor: Fadil



 
Berita Lainnya :
  • Mayat Wanita Ditemukan Dalam Septictank, Wakil Ketua DPRD Bengkalis Pinta Kepada Penegak Hukum Usut Tuntas
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved