Politisi Golkar Syafroni, 2 Tahun Dilanda Covid-19 Alhamdulillah Kita Dapat Bertarawih dan Buka Puasa Bersama
Selasa, 05 April 2022 - 21:42:36 WIB
Foto: Anggota DPRD Bengkalis melaksanakan safari Ramadhan di Mandau

Ket foto Humas DPRD
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Safari Ramadhan ini bermakna dan bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan memperkuat rasa persaudaraan sebagai umat beragama.

Hal tersebut disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Mandau Syafroni Untung, SH saat melaksanakan Safari Ramadhan di Musholla Athabi'in Jalan Pelita Kelurahan Gajah Sakti Kecamatan Mandau, Senin (04/04/22).

Dalam sambutannya ia mengatakan 2 tahun kita tidak melaksanakan sapari ramadhan dikarenakan pendemi covid-19, dan patut kita syukuri tahun 2022 ini kita sudah bisa melaksanakan seperti biasa dengan berkumpul bertarawi bersama.

"Alhamdulillah tahun ini kita dapat berkumpul melaksanakan tarawih dan berbuka puasa bersama,"ungkapnya.

Ia juga menyampaikan Dalam Bulan yang penuh ampunan ini, marilah kita sama sama untuk saling menghormati dan menghargai sesama agar terhindar dari hal-hal keburukan. saya terus berupaya memberi dan membantu apa yang saya bisa, termasuk kepada yang membutuhkannya sesuai dengan tupoksi saya.

"Alhamdulillah tahun ini ada dua Masjid dan satu Musholla kita masukkan dalam Pokok-Pokok Pikiran (Pokir) saya dan bantuan ini sudah kita masukkan dalam Daftar Perincian Anggaran (DPA), pertama Masjid Babussalam, kedua Masjid Rahmatullah termasuk Musholla Athabi'in, Insya Allah tahun ini bisa dilaksanakan. Semoga ini menjadi amal jariah buat saya untuk membantu Masjid dan Mushalla yang ada, Aamiin Ya Rabbal Alamin," tutur Politisi Golkar Syafroni.

Editor: Fadil



 
Berita Lainnya :
  • Politisi Golkar Syafroni, 2 Tahun Dilanda Covid-19 Alhamdulillah Kita Dapat Bertarawih dan Buka Puasa Bersama
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved