Kadis Kominfo Bengkalis Hendrik: Insan Pers Pilar Utama Dalam Kemajuan Pemerintah
Jumat, 01 April 2022 - 17:03:23 WIB
Ket foto: Hendrik Dwi Yatmoko, S.Sos, MT, saat di wawancarai insan pers usai pelantikan sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Bengkalis

Ket foto fadel
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Sosok dan figur Hendrik Dwi Yatmoko, S.Sos, MT, yang baru saja dilantik menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Bengkalis, dinilai layak dan mampu menakhodai Dinas tersebut, mengingat sosoknya yang sudah lama berkecimpung dibidang kehumasan, sekaligus dikenal memiliki hubungan yang baik dengan kalangan Insan Pers.

Sebelumnya, posisi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Bengkalis dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) yakni Adi Sutrismo dan kini jabatan tersebut secara difinitif ditugaskan kepadanya

Dihadapan sejumlah wartawan, Hendrik mengutarakan bahwa rekan-rekan media adalah pilar yang pertama dan yang paling utama untuk bersinergi membantu mempublikasikan semua kegiatan kemajuan Pemkab Bengkalis.

"kita menjalankan tugas ini dengan baik dan amanah sesuai serta mendukung visi dan misi Bupati Bengkalis," ungkap Kadis yang didampingi Ketua AJOI Bengkalis Fadli dan Ketua PWI, Putra, Kamis 31 Maret 2022.

Selain itu, Hendrik menyatakan, Diskominfotik adalah sebagai koordinator untuk terus mengimplementasi Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini, dengan menuju tekad satu tujuan Bermarwah Maju dan Sejahtera (Bermasa). Dan ini di tuntut sesuai dengan prosedur terhadap perubahan kedepan.

Dikesempatan ini, ketika di tanya terkait kerjasama media, Hendrik yang pernah menjabat Kabag Humas ini menjelaskan, kepada rekan-rekan media harap bersabar.

"Dan kita akan mempelajari terlebih dahulu regulasi yang berlaku dan masih banyak PR yang harus di selesaikan," tuturnya.(Infotorial)



 
Berita Lainnya :
  • Kadis Kominfo Bengkalis Hendrik: Insan Pers Pilar Utama Dalam Kemajuan Pemerintah
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved