Bupati Bengkalis Kasmarni Hadiri Acara Pembukaan Grand Opening Perwira DPD KNPI Bengkalis
Rabu, 30 Maret 2022 - 08:45:58 WIB
Foto: Bupati Bengkalis Kasmarni
TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni mengharapkan momen Grand Opening Perwira Nusantara DPD KNPI Kabupaten Bengkalis kedepannya memiliki ide cemerlang bagi penggiat seni dan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dimasa pandemi Covid-19.

Hal tersebut disampaikan Bupati Perempuan pertama di Provinsi Riau, Kasmarni pada pembukaan Grand Opening Perwira, Selasa Malam, 29 Maret 2022 di lapangan Jalan Sultan Syarif Qasim Desa Tambusai Batang Dui.

"Pemerintah Kabupaten Bengkalis memberikan apresiasi kepada seluruh pemuda dan pemudi, seniman dan panitia pelaksana yang telah menggagas kegiatan perwira nusantara dibawah kepemimpinan ketua DPD KNPI Iwan Saputra," kata Bupati Kasmarni.

Kasmarni mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bengkalis sangat bangga dengan hadirnya pemuda yang tangguh dan berani dalam berinovasi, tentu saja ini menjadikan aktivitas baru bagi masyarakat sekitar di Negeri Junjungan.

"Harapan kami, semoga hal-hal yang positif ini semakin serius dan konsisten dilakukan dan berkelanjutan karena tentu akan memberikan dampak positif bagi UMKM untuk tumbuh dan berkembang serta menjadi hiburan ditengah masyarakat," kata Mantan Camat Pinggir ini.

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Bengkalis menambahkan, sudah sepantasnya pemuda melalui KNPI untuk tampil dan mengambil peran sebagai upaya untuk mengedukasi dan mengembangkan UMKM agar terus maju dan berkembang.

"Mengingat kegiatan yang akan dilaksanakan berlangsung dalam bulan Ramadhan yang hanya tinggal beberapa hari saja lagi, kami minta panitia menerapkan peraturan jadwal buka dan tutup kegiatan dan jangan sampai menganggu aktivitas ibadah umat muslim selama Ramadhan," kata Bupati Kasmarni.

Hadir dalam acara, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Kepala Desa serta tamu undangan dari organisasi yang di Kabupaten Bengkalis. (infotorial)

Editor: Fadil



 
Berita Lainnya :
  • Bupati Bengkalis Kasmarni Hadiri Acara Pembukaan Grand Opening Perwira DPD KNPI Bengkalis
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved