Pemerintah Desa Jangkang dan TNI Polri Terus Lakukan Vaksinasi Warga
Kamis, 03 Maret 2022 - 13:25:21 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Pemerintah Desa (Pemdes) Jangkang dan Babinsa Jangkang Koramil 01/Bengkalis, Kodim 0303/Bengkalis, Serda Endi Trisno, melaksanakan pemantauan jalannya pembagian Bantuan Sosial (Bansos) dan pemberian vaksinasi terhadap masyarakat yang berlangsung di Balai Pertemuan Desa Jangkang, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Kamis, (03/03/22).

Pada kesempatan tersebut, Endi Trisno mengatakan bahwa pembagian bansos dilakukan oleh Perangkat Desa Jangkang dan dihadiri oleh Kepala (Kades) Desa Edi Sutrisno serta jajaran Polri dan tim medis.

Disela kesibukannya, Endi Trisno menjelaskan, bahwa sembari pembagian bansos, dilakukan pemeriksaan vaksinasi baik vaksinasi 1, 2 maupun 3 terhadap warga penerima bansos.

"Kami lakukan pemeriksaan vaksinasi terhadap para penerima bansos. Bagi yang belum vaksin, diharuskan vaksinasi terlebih dahulu baru diberikan bansos," terang Endi Trisno.

Mudah-mudahan, kata Endi Trisno, para warga Desa Jangkang yang belum di vaksin dapat menerima vaksinasi gratis, sehingga program vaksinasi dapat tercapai dengan maksimal dan diharapkan akan semakin memaksimalkan pencegahan penularan Covid-19.

Sementara, Kepala Desa Jangkang Edi Sutrisno menuturkan, bahwa Pemdes Jangkang memberikan apresiasi kepada para perangkatnya, Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta tim medis yang telah berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan tersebut.

"Semoga bansos ini bermanfaat dan bagi semua warga Desa Jangkang yang belum vaksin, segerakan vaksinasi, jangan takut karena vaksinnya aman dan halal. Ini demi keselamatan kita semua," tutup Edi.

Editor: Fadil



 
Berita Lainnya :
  • Pemerintah Desa Jangkang dan TNI Polri Terus Lakukan Vaksinasi Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved