Peringati 20 tahun Bakti Untuk Negeri, Gabungan TNI/Polri Siapkan 1500 Dosis Vaksin
Sabtu, 18 Desember 2021 - 22:19:20 WIB

TERKAIT:
 
  • Peringati 20 tahun Bakti Untuk Negeri, Gabungan TNI/Polri Siapkan 1500 Dosis Vaksin
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Dalam rangka memperingati 20 tahun bakti untuk negeri, Dwipa Arya/Akabri 2001,  gelar vaksinasi massal di lapangan terminal Bestari Jln. Pertanian Kel. Duri Barat, Kecamatan Mandau. Sabtu, 18 Desember 2021

    Vaksinasi ini diprakarsai oleh Dwipa Arya yaitu almamater Akabri angkatan 2001 baik TNI maupun Polri yang dilaksanakan secara tersebar di wilayah negara kesatuan republik Indonesia.

    Pelaksanaan kegiatan di pandu oleh personil Kodim 0303/Bengkalis bekerja sama dengan Nakes, personil Polsek Mandau dan organisasi Pemuda Pancasila.

    Pada kesempatan ini Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia H yang termasuk dalam almamater Akbari 2001 mengatakan,  "Vaksinasi yang diselenggarakan pada saat ini sebanyak 1500 Dosis dan diperuntukkan bagi Anak-anak yang sudah berusia 12 tahun keatas serta lansia.

    Disela-sela pelaksanaan vaksinasi, para Babinsa Kodim 0303/Bengkalis bersama anggota Polsek Mandau melaksanakan Rajia Vaksin dijalanan dengan tujuan jika ada masyarakat yang melintas belum pernah divaksin atau hanya vaksin dosis pertama saja, akan diarahkan ketempat vaksin untuk di vaksin. Ini merupakan wujud kontribusi nyata TNI-Polri. "Ucap Dandim"

    Dengan dilaksanakannya Vaksinasi ini , sebagai bentuk mendukung program pemerintah daerah yaitu target 70 persen masyarakat yang sudah divaksin dapat tercapai dan meningkatkan imunitas tubuh bagi orang yang divaksin guna memutus Penyebaran Virus Covid-19 yang sedang kita hadapi bersama.

    Kita tidak hanya melaksanakan vaksinasi Ini saja, akan tetapi juga akan ada pemberian sembako kepada Lansia sebanyak 100 paket  dilaksanakan besok, Minggu 19 Desember 2021 di Makoramil 03/Mandau Jln. Sudirman Simpang Pohon Jengkol Kel. Batang Serosa Kec. Mandau.

    Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar dengan tidak lupa menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

    Reporter: Fadil



     
    Berita Lainnya :
  • Peringati 20 tahun Bakti Untuk Negeri, Gabungan TNI/Polri Siapkan 1500 Dosis Vaksin
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved