Desa Ujung Timur Kembali Ikut Sholawat Beghanyut Bele Kampung
Sabtu, 18 Desember 2021 - 07:03:47 WIB

TERKAIT:
 
  • Desa Ujung Timur Kembali Ikut Sholawat Beghanyut Bele Kampung
  •  

    SERGAPONLINE.COM BENGKALIS - Palkun, salah satu desa di ujung Timur bagian Selatan Pulau Bengkalis kembali ikut dalam kegiatan “Sholawat Beghanyut” yang akan digelar selama 2 hari, sejak Sabtu sampai Ahad, 18-19 Desember 2021.

    Kepala Desa (Kades) Palkun, Samsul mengatakan, turut mendukung kegiatan yang bernuansa religi Islami ini dan sangat mengapresiasikan kegiatan “Bele Kampong” ini.

    “Ini merupakan salah satu ikhtiar kita kepada pencipta alam semesta dan juga mempererat ukhuwah Islamiyyah sesama umat Islam. Dengan adanya kegiatan sholawat laut ini, bisa menjauhkan segala musibah dan bencana di Indonesia, khususnya di pulau Bengkalis yang kita cintai ini,” kata Kades Samsul, Kamis  (16/12/21).

    “Semoga, kegiatan ini mendapat berkah dan syafaat dari Allah SWT. Amin,” harap Samsul dengan nada do’a.

    Sementara itu, pengurus Sholawat Burdah Desa Palkun, Kecamatan Bengkalis, Ikhsan Suganda, SPdI menjelaskan bahwa, Sholawat Burdah masyarakat Desa Palkun akan ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

    “Kami mengirimkan kurang lebih 15 orang peserta dengan mengunakan satu unit kapal laut (Pompong),” kata Ikhsan Suganda

    “Informasi yang diterima dari panitia pelaksana, Yayasan Sholawat Laut (Sholla) Indonesia di Bengkalis, untuk sholawat kali ini akan ada 15 titik pemberhentian, salah satunya Tanjung Sekodi ujung Timur Pulau Bengkalis,” ucap Ikhsan Suganda. Editor: Fadil



     
    Berita Lainnya :
  • Desa Ujung Timur Kembali Ikut Sholawat Beghanyut Bele Kampung
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved