Senin, 04 Juli 2022

 
Kepala Kampung Pinang Sebatang Timur Minta Perusahaan Cari Jalan Akses Lintasan Mobil Produksi Sendiri
Kamis, 20 Mei 2021 - 17:57:36 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM SIAK - Kepala Kampung pinang Sebatang Timur minta perusahaan yang melintasi Jalan Pertiwi cari akses jalan lintas mobil produk perusahaan sendiri.

 Ungkapan serius Heri Suparjan S.E. Karena kekecewaannya terhadap janji Pihak PT Pelindo 1. permasalah kesusakan jalan Lintas pertiwi menurut HERI menyatakan akibatkan kelebihan muatan angkutan Produksi perusahaan itu terjadi kerusakan jalan tersebut.

Telah beberapa kali menyampaikan kepada pemerintah kabupaten bahkan langsung kepada Bpk Bupati Siak namun tidak ada tindakan terhadap perusahaan.

Heri tidak tahu kemana ia harus mengadu sama siapa tentang kerusakan jalan ini, karena semua sudah semua instansi pemerintah sudah saya sampaikan kata Heri. Jika pihak perusahaan tidak ada etikat baik untuk memperbaiki kerusakan jalan ini jangan di salah kan pemerintah kampung jika masyarakat marah dan bertindak memblokkir jalan.

Jika perusahaan juga tidak mau memperbaiki jalan maka. HERI meminta cari  akses jalan mobil perusahaan sendiri. Entah kemana dia buat lewat mobilnya, yang penting jangan melintasi jalan ini. Jangan lewat kampung ini. Tegas Heri.

Ketika wartawan sergapnews dikonfirmasi  lansung PLT Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Siak. Junaedi. S. E .MM.

Ia merespon dan Pihaknya akan melakukan survei dilapangan minggu depan, jika ada aktivitas angkutan yang kelebihan Tonase akan di lakukan penindakan dilapangan, dan akan kami ajak pendamping pihak Lantas Polres Siak, kata Junaedi.

Ia berterimakasih kepada masyarakat yang telah bemberitahukanya. Akan berko'ordinasi ke Pemerintah Kampung dan kepada perusahaan yang berada di sana, tuturnya. Hingga berita ini belum dapat di konfirmasi pihak PT Pelindo 1 tualang, karena susah di jumpai semenjak covid 19 ini. (Alwi)



 
Berita Lainnya :
  • Kepala Kampung Pinang Sebatang Timur Minta Perusahaan Cari Jalan Akses Lintasan Mobil Produksi Sendiri
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved