Sabtu, 28 Mei 2022

 
Keliling Ke Pasar, TNI Polri dan Pemuda Pancasila (PP) Terapkan Protkes
Jumat, 05 Maret 2021 - 10:58:04 WIB

TERKAIT:
 
  • Keliling Ke Pasar, TNI Polri dan Pemuda Pancasila (PP) Terapkan Protkes
  •  

    SERGAPONLINE.COM SIAK - Berbagai upaya untuk menekan penyebaran Virus Covid-19 terus dilakukan di wilayah binaan Kampung Jati Mulia Kecamatan Kerinci Kanan oleh Babinsa Koramil 03/Siak bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kerinci Kanan dan PP Kecamatan patroli keliling pasar terhadap warga yang melaksanakan aktifitas jual beli yang tidak menerapkan protokol Kesehatan khususnya penggunaan Masker dan jaga jarak, Jum'at (05/03/2021).

    Aksi tersebut dilakukan di pasar tradisional Kampung Jati Mulia, dan masih ditemukan warga yang tidak menggunakan masker.

    Serta Junaidi Silalahi Babinsa Koramil 03/Siak menjelaskan dan  menyampaikan, kegiatan ini di lakukan bersama Bhabinkamtibmas dan Anggota PP sebagai bentuk kepedulian sekaligus mengajak kepada warga masyarakat pentingnya protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

    "Ini upaya kita agar masyarakat setempat atau pedangang patuh dengan aturan pemerintah tentang protokol kesehatan,"ucapnya.

    Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Koramil 03/Siak bersama Bhabinkamtibmas juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dengan 3M diantaranya mencuci tangan menggunakan sabun, menggunakan masker dan menjaga jarak.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • Keliling Ke Pasar, TNI Polri dan Pemuda Pancasila (PP) Terapkan Protkes
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved