Rabu, 06 Juli 2022

 
Putuskan Mata Rantai Covid 19 di Wilayahnya, Dua Babinsa Beri Himbauan Kepada Warga
Sabtu, 20 Februari 2021 - 22:49:23 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM SIAK - Masih dalam upaya memutuskan mata rantai penularan wabah covid 19, Koramil 11/Pwk Kandis Kodim 0303/Bengkalis, Serma G Munthe dan Kopda K Sitohang melaksanakan kegiatan sosialisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat di warung kopi, Kal Kandis kota, Kec. Kandis, Kab.Siak, Prov.Riau. Sabtu, (20/02/21).

"Terapkan protokol kesehatan dengan serius dan benar-benar dijalani atau ingat selalu 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak agar wabah covid 19 ini bisa kita cegah penularannya," himbaunya kepada warga yang lagi santai ngopi.

Lebih lanjut Serma G Munthe itu juga menghimbau dan mensosialisasikan kepada Masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan mempedulikan kebersihan diri serta lingkungan tempat tinggal, sebagai langkah awal pencegahan dari berbagai macam penyakit termasuk covid 19 belum berakhir hingga saat ini.

"Tujuannya adalah kita mengajak masyarakat agar ikut bersama-sama mendukung upaya pemerintah dalam guna memutuskan mata rantai penyebaran wabah covid 19 khusunya di wilayah binaan,"tutur Babinsa.(fa)



 
Berita Lainnya :
  • Putuskan Mata Rantai Covid 19 di Wilayahnya, Dua Babinsa Beri Himbauan Kepada Warga
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved