Senin, 04 Juli 2022

 
Dua Anggota TNI Beri Himbauan Kepada Masyarakat Di Di O'Coffee Agar Patuhi Protokol Kesehatan
Jumat, 22 Januari 2021 - 20:44:31 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM SIAK - Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis, Serda Suriyadi Serda Korenus J Unawekla, Melaksanakan Pat & sos di tempat-tempat keramaian Untuk menghimbau & mengajak masyarakat agar mematuhi peraturan Pemerintah tentang Protokol kesehatan.

Dijelaskan Serda Suriyadi bahwa dalam kegiatan rutin ini agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan dan memberi himbauan.

"Ini lahkah-langkah untuk pencengahan pendemi covid-19 yang saat ini merajalela,"ungkap Babinsa.

Serda Suriyadi dan Serda Korenus J Unawekla juga mengimbau masyarakat agar selalu memakai Masker serta agar warga selalu mematuhi frokes yang telah ditetapkan pemerintah.

"Imbauan ini untuk pencegahan penyebaran covid 19 terhadap masyarakat yang ada di wilayah Kel. Simpang Belutu, Kec. Kandis, Kab. Siak."kata Serda Suriyadi, Jumat malam (22/01/21).

Selanjutnya, mengimbau kepada pemilik O'Coffee, agar menyiapkan tempat Cuci tangan dan jaga jarak Perorangan baik pengunjung dan pemilik.

"Idealnya, kegiatan rutin ini kita tetap menghimbau dan mensosialisasikan kepada masyarakat akan tentang aturan penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus matai rantai Covid 19," tuturnya. (fa)



 
Berita Lainnya :
  • Dua Anggota TNI Beri Himbauan Kepada Masyarakat Di Di O'Coffee Agar Patuhi Protokol Kesehatan
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved