Kamis, 07 Juli 2022

 
Patuhi Prokes, Serda Ponidi Beri Himbauan Kepada Masyarakat Pengunjung Pasar
Senin, 18 Januari 2021 - 12:42:14 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM SIAK - Serda Ponidi melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan di Pasar pagi Kampung Dayun Kecamatan Dayun Kabupaten Siak, Senin (18/01/21).

Serda Ponidi mengelilingi Pasar untuk menghimbau dan mengingatkan penjual, pembeli maupun pengunjung Pasar untuk selalu menggunakan masker dan jaga jarak dalam melaksanakan aktivitas jual beli.

Babinsa Koramil 03/Siak,Kodim 0303/Bengkalis Serda Ponidi menyampaikan dalam Upaya pemutusan mata rantai Civid 19 Babinsa terus Melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan, terutama di tempat – tempat umum dan fasilitas – fasilitas umum lainnya.

Guna untuk menekan dan memutus penyebaran Virus Covid-19, mengingat perkembangan dan penyebaran Virus Covid-19 terus meningkat.

Danramil 03/Siak Mayor Inf Suratno menyebutkan, guna menekan angka penyebaran Covid-19 semakin meluas TNI diberi kewenangan dan tugas untuk ikut serta menegakkan disiplin masyarakat dalam AKB.

Salah satunya dengan memaksimalkan peran Bintara Pembina Desa (Babinsa).

“Kami punya banyak Babinsa. Mereka yang terjun langsung di masyarakat, mereka juga terlibat aktif dan selalu berinteraksi langsung.(fa)



 
Berita Lainnya :
  • Patuhi Prokes, Serda Ponidi Beri Himbauan Kepada Masyarakat Pengunjung Pasar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved