Minggu, 26 Juni 2022

 
Lakukan Belajar Daring Bagi Anak Kurang Mampu, Babinsa Himbau Warga Tetap Ikut Prokes
Minggu, 13 Desember 2020 - 11:08:13 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM SIAK -  Serda Hariyadi Babinsa Koramil 03/Siak melaksanakan kegiatan belajar secara Daring bagi anak yang kurang mampu atau yang terdampak Covid-19.

Kegiatan daring ini bertempat disediakannya, Jalan Pertamina Kampung Sialang Baru Kecamatan Lubuk Dalam Kabupaten Siak, Minggu (13/12/20).

Selain belajar daring, Serda Hariyadi mengimbau kepada anak didik serta masyarakat sekeliling untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Dalam melakukan kegiatan belajar secara daring untuk selalu patuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 yakni selalu memakai masker, cuci tangan atau membawa hand sanitizer, jaga jarak dan hindari kerumunan," kata Babinsa.

Selain itu, Babinsa Kampung Sialang Baru juga menyampaikan bahwa program gerakan peduli pendidikan Kodim 0303/Bengkalis dengan tujuan agar dapat memfasilitasi anak-anak dalam melaksanakan kegiatan belajar secara daring atau kesulitan belajar untuk mendapatkan fasilitas internet.

Ditempat terpisah, Danramil 03/Siak Mayor Inf Suratno mengatakan pendampingan belajar online tersebut yang dilakukan para Babinsa untuk membantu anak anak sekolah agar tidak kesulitan dalam pembelajaran secara online, selain itu bisa bertukar pikiran dengan anak seusianya dalam pembelajaran secara online tersebut serta mengurangi penggunaan pengeluaran untuk pembelian pulsa internet.

“Diharapkan dengan adanya peran Babinsa dalam mendampingi pelaksanaan program belajar secara daring ini dapat membantu membentuk generasi penerus bangsa yang cerdas pintar dan berpendidikan,” ucap Danramil.(fa)



 
Berita Lainnya :
  • Lakukan Belajar Daring Bagi Anak Kurang Mampu, Babinsa Himbau Warga Tetap Ikut Prokes
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved