Senin, 04 Juli 2022

 
Abaikan Prokes, Gabungan TNI dan Polri Tegur Masyarakat Pasar
Senin, 30 November 2020 - 11:24:25 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM SIAK - Dalam situasi pendemi covid-19 yang merajalela saat ini, para gabungan TNI dan polri serta Satpol PP terus menerus melakukan sosialisasi atau himbauan kepada masyarakat di tempat-tempat keramaian seperti pasar dan lain-lain.

Hal ini di katakan oleh Personil Koramil 10 Perawang Kodim 0303/Bengkalis Sertu Afrisal menegur masyarakat yang mengabaikan Protokol Kesehatan di Kecamatan Tualang termasuk di Pasar Tuah Serumpun Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Senin (30/11/20).

"Kami menegur masyarakat yang mengabaikan Protokol Kesehatan, karena ada sebagian masyarakat belum sadar mengikuti Prokes tersebut,"ucapnya.

"Kita sangat menyayangi itu, masih ada masyarakat yang belum sadar tentang bahaya Covid-19 ini, penggunaan masker dan penerapan Prokes merupakan cara yang ampuh untuk memutuskan mata rantai penularan Covid-19," ungkap Sertu Afrisal

Selanjutnya ia menyampaikan bahwa masyarakat wajib mengikuti Protokol Kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan saat berbelanja di Pasar  Tuah Serumpun Kecamatan Tualang Kabupaten Siak,

"Kita terus melakukan penegakan disiplin Prokes seperti Membubarkan Warga yang  masih berkumpul baik di luar Rumah maupun Nongkrong di Pinggir Jalan dan Warung/Kedai Kopi.

"Kita tetap mengasih teguran tertulis dengan membuat surat pernyataan dan hukuman membersihkan tempat fasilitas umum, agar mereka jera,"ucap Babinsa. (fa)



 
Berita Lainnya :
  • Abaikan Prokes, Gabungan TNI dan Polri Tegur Masyarakat Pasar
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved