Minggu, 26 Juni 2022

 
Musin Covid-19, TNI Terus Lakukan Patroli Karhutla di wilayah Binaannya
Senin, 09 November 2020 - 12:27:09 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM SIAK - Dalam situasi pendemi covid-19 yang melanda saat ini, para TNI Terus melakukan upaya pencengahan kebakaran hutan dan lahan dengan berpatroli bersama masyarakat binaannya.

Seperti saat ini yang di lakukan oleh Anggota Kodim 0303/Bengkalis, Koramil 11/Pwk Kandis Serma Adi Eko yang berjalan kaki menuju perkebunan warga yang rawan kebakaran.

"Kita bersama masyarakat melakukan patroli ditempat yang rawan kebakaran lahan dan hutan di Kampung Kandis, Kec. Kandis, Kab. Siak. Senin (09/11/20).

Dikatakan Serma Adi Eko bahwa kegiatan patroli ini dilakukannya untuk mencegah agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan di wilayah binaannya.

"Upaya pencegahan Karhutla ini terus kita lakukan agar masyarakat selalu waspada atau menjaga perkebunannta agar tidak terjadi kebakaran hutan dan lahan,"ungkap Babinsa.

Untuk diketahui kegiatan Patroli karhutla ini secara rutin & terus menerus kita lakukan Agar dapat mencegah terjadi nya kebakaran Hutan, Lahan dan kebun di wilayah Koramil 11/Pwk Kandis.(fa)



 
Berita Lainnya :
  • Musin Covid-19, TNI Terus Lakukan Patroli Karhutla di wilayah Binaannya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved