Rabu, 06 Juli 2022

 
Tim Gabungan TNI Polri Lakukan Penindakan Kecil Bagi Warga Yang Tidak Memakai Masker
Senin, 02 November 2020 - 11:41:19 WIB

TERKAIT:
   
 

SERGAPONLINE.COM SIAK - Gabunga TNI dan Polri terus melakukan terobosan kepada masyarakat yang tidak mengikuti protokol kesehatan untuk memutuskan mata rantai pendemi covid-19 di wilayah binaannya.

Kegiatan yang di lakukan Babinsa Koramil 09/Minas Kodim 0303/Bkls Dalam rangka kegiatan operasi bantuan kemanusiaan penanganan Covid-19 dan Pendisiplinan Protokol Kesehatan bagi pengendara dan warung-warung di Kel.minas jaya kec.minas Kab. Siak, Senin tgl 02 November 2020.

"Dalam kegiatan ini kita melakukan tindakan bagi warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak memakai masker saat beraktifitas di luar rumah,"ungkap Babinsa Serda Gopardin.

Lebih lanjut ia menjelaskan bahwa operasi yulistar ini terus dilakukan oleh para aparat setempat agar masyarakat selalu mengikuti protokol kesehatan.

"Operasi yustisi kita masih mendapatkan warga yang tidak memakai masker, untuk itu kita lakukan tindakan kecil atau teguran nisan seperti menyayikan lagu kebangsaan dan membuat surat perjanjian agar selalu memakai masker,"katanya.

Terahir Babinsa menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti anjuran pemerintahan daerah agar covid-19 ini cepat berakhir.(fa)



 
Berita Lainnya :
  • Tim Gabungan TNI Polri Lakukan Penindakan Kecil Bagi Warga Yang Tidak Memakai Masker
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved