Sabtu, 28 Mei 2022

 
TNI dan Polri dan Satpol PP Lakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Dijalan Raya
Senin, 26 Oktober 2020 - 11:57:55 WIB

TERKAIT:
 
  • TNI dan Polri dan Satpol PP Lakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Dijalan Raya
  •  

    SERGAPONLINE.COMSIAK – Mengantisipasi penyebaran Covid -19 di wilayah setempat, personel gabungan Koramil 03/Siak, Polsek Siak dan Satpol PP Kecamatan Siak, kembali menggelar Operasi Yustisi, Senin (26/10/20).

    Dalam melaksanakan penertiban di simpang empat Jalan Sultan Syarif Hasyim-DR. Sutomo menjaring sejumlah masyarakat pengguna jalan yang masih saja kedapatan melanggar protokol kesehatan salah satunya mengabaikan penggunaan masker.

    Dandim 0303/Bengkalis melalui Danramil 03/Siak Mayor Inf Suratno menjelaskan, operasi yustisi kali ini digelar masih dalam rangka tindaklanjut dari Perbup Kab. Siak Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kab. Siak.

    “Pada kegiatan kali ini, kami masih menemui sejumlah masyarakat yang masih saja abai terhadap protokol kesehatan, dan kepadanya kami berikan sanksi berupa surat Pernyataan, push up dan menyapu jalan,” ujar Mayor Inf Suratno.

    Lebih lanjut dirinya menjelaskan, yang dikedepankan dalam operasi ini adalah Satpol PP, TNI dan Polri hadir untuk membantu memastikan aman dan lancarnya kegiatan tersebut.

    “Sesuai dengan instruksi Dandim 0303/Bengkalis, kami bersama Polri akan selalu siap mendukung Pemerintah Daerah dalam penegakan disiplin protokol kesehatan di Bumi Istana ini,” ungkapnya.(fa)



     
    Berita Lainnya :
  • TNI dan Polri dan Satpol PP Lakukan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Dijalan Raya
  •  
    Komentar Anda :

     
     
     
     
     
     
    Redaksi - Disclaimer - Pedoman Berita Siber - Tentang Kami - Info Iklan
    © 2018 SergapOnline.com, all rights reserved